CARA MERUBAH TAMPILAN ANDROID AGAR LEBIH KEREN

Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren - Jika anda masih setia menggunakan smartphone yang bersistem operasi dengan Android tentu anda juga belum puas untuk mengotak-atik tampilan android kalian agar lebih enak dilihat dan tampak keren yang sesuai selera anda.

Banyak Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren bisa dengan menyusun widget sedemikian rapi, mengganti tema ataupun menggantikan tampilan layar pada homescreen dengan bantuan aplikasi-aplikasi yang sudah banyak bertebaran di Google Play Store. Nah pada kesempatan kali ini kami juga akan memberikan informasi tentang aplikasi-aplikasi tersebut sehingga bisa kamu buat untuk merubah tampilan android kamu lebih keren.

Apa saja sih aplikasi yang bisa dijadikan Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren? penasaran, yuk simak informasinya dibawah ini . Jangan lupa share juga ke teman-teman kamu ya biar teman-teman kamu bisa merasakan tampilan androidnya jadi keren juga.

1. Photosphere
Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren

Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren yang pertama adalah merubah tampilan tampilam android dengan aplikasi yang bernama Photosphere. Aplikasi ini berfungsi untuk membuat live wallpaper dengan model fotsfren 360 derajat foto panorama sehingga homescreen kamu akan jauh lebih hidup dan keren.

2. Go Launcher EX
Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren

Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren yang kedua adalah merubah tampilan androud dengan aplikasi yang sudah tidak asing lagi dikalangan pengguna smartphone android. Kamu bisa mengganti tema dan homescreen kamu dari aplikasi ini karena banyak sekali fitur-fitur cantik dan juga berbagai tema yang bisa buat tampilan smartphone kamu lebih keren cuy.

3. Apex Launcher

Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren

Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren yang ketiga adalah merubah tampilan android kamu dengan bantuan aplikasi Apex Launcher. Aplikasi ini cukup populer dikalangan para pengguna samrtphone android. Anda bisa merubah ikon, efek transisi, gulir, gaya pratinjau folder, multiple drawe, gestur dan masih banyak lagi hal yang lain yang bisa membuat tampilan layar kamu lebih keren dengan aplikasi Apex Launcher.

Nah itulah ketiga Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren dan masih ada sedikit tambahan kami agar kalian bisa mempercantik tampilan android kamu yaitu kalian bisa mengganti lockscreen dengan aplikasi Holo Locker app dan juga Go Locker app. Selain itu kalian mempercantik bagian widget dengan aplikai Beautiul Widgets Free.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MERUBAH TAMPILAN ANDROID AGAR LEBIH KEREN"

Post a Comment