CARA PASANG 2 WHATSAPP DI SATU SMARTPHONE

Cara Pasang 2 Whatsapp Di Satu Smartphone
 Cara Pasang 2 Whatsapp Di Satu Smartphone - Saat ini whatsapp memang sangat banyak digunakan orang-orang baik untuk chat biasa, dibuat grup teman, kantor dan bahkan bisnis. Ya simpelnya aplikasi ini memang membuat orang nyaman menggunakannya. Namun walau terkesan simpel fitur-fitur dari whatsapp sendiri begitu keren.

Pada saat ini banyak sekali para pengguna yang menginginkan Cara Pasang 2 Whatsapp Di Satu Smartphone karena hal ini penting agar bisa dibedakan mana yang akun pribadi dan mana yang akun untuk bisnis tetapi tidak itu saja masih banyak lagi alasan lainnya yang membuat mereka ingin memasang 2 akun whatsapp di smartphonenya.

Untuk Cara Pasang 2 Whatsapp Di Satu Smartphone ini tidak begitu sulit dan kalian tidak perlu melakukan akses root. Cara ini kami dapatkan dari teman-teman yang sudah menshare cara ini sehingga kalian yang penasaran ingin mencobanya silahkan ikuti caranya dibawah ini.

Cara Pasang 2 Whatsapp Di Satu Smartphone

Berikut Cara Pasang 2 Whatsapp Di Satu Smartphone :

  1. Silahkan install terlebih dahulu OGWhatsApp namun jangan dibuka dulu aplikasinya
  2. Langkah selanjutnya Backup message WhatsApp original anda terlebih dahulu jika dianggap penting namun jika tidak begitu penting abaikan saja langkah nomor 2 ini. 
  3. Selanjutnya buka pengaturan pada smartphone anda pilih Manager Aplikasi dan pilih Whatsapp. Silahkan Clear Data.
  4. Pada folder SDCard yang bisa kalian buka aplikasi File Manager silahkan kalian rename folder yang bernama WhatsApp/ menjadi OGWhatsApp.
  5. Langkah terakhir baru kalian buka OGWhatsApp, lalu daftarkan dengan menggunakan nomor yang tadinya berada di WhatsApp original anda sedangkan untuk WhatsApp original tinggal kalian daftarkan dengan memakai nomor telepon yang baru. 
  6. Selesai, itulah Cara Pasang 2 Whatsapp Di Satu Smartphone yang bisa kalian coba.
Jika Cara Pasang 2 Whatsapp Di Satu Smartphone ini tidak berhasil silahkan kalian baca lagi langkah-langkah diatas dengan benar-benar kemungkinan ada yang terlewatkan. Kebanyakan ada yang melalaikan atau salah pada langkah nomor 4 dan 5. 

Selamat menikmati hasil dari Cara Pasang 2 Whatsapp Di Satu Smartphone. Semoga cara ini bermanfaat untuk anda yang memang sangat membutuhkan cara ini. Semoga kalian bisa memanfaatkan cara ini untuk hal yang positif ya sob. Ok sampai jumpa lagi di artikel kami selanjutnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA PASANG 2 WHATSAPP DI SATU SMARTPHONE"

Post a Comment