DERETAN SMARTPHONE SAMSUNG YANG CICIPI ANDROID 7.0 NOUGAT

Deretan Smartphone Samsung Yang Cicipi Android 7.0 Nougat
Deretan Smartphone Samsung Yang Cicipi Android 7.0 Nougat - Hadirnya sistem operasi terbaru android yang bernama Android Nougat membuat para vendor smartphone berlomba-lomba juga untuk menyematkan sistem android yang paling anyar tersebut. Memang tidak semua smartphone dari merek-merek ternama mendapat jatah untuk di update android ini dengan alasan tertentu.

Dan baru-baru ini perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung telah mengabarkan informasi resmi terkait Deretan Smartphone Samsung Yang Cicipi Android 7.0 Nougat. Menurut kabar deretan daftar smartphone Samsung yang sudah dirilis adalah seri Galaxy S dan Note yang menjadi perangkat pertama mendapat pembaharuan os android ini.

Memang wajar jika kedua seri smartphone tersebut masuk dalam daftar Deretan Smartphone Samsung Yang Cicipi Android 7.0 Nougat mengingat keduanya adalah seri andalan namun bisa jadi dalam waktu selanjutnya akan diberikan pembaharuan ke seri-seri lainnya. Jadi bagi yang belum mendapat jatah untuk mencicipi android ini yang sabar ya sob.

Nah sudah panjang lebar berikut ini kami sampaikan informasi Deretan Smartphone Samsung Yang Cicipi Android 7.0 Nougat tersebut. Pastikan smartphone kamu masuk dalam daftar ini ya. Informasi ini dikutip langsung dari laman Tech Times.

Deretan Smartphone Samsung Yang Cicipi Android 7.0 Nougat

Berikut Deretan Smartphone Samsung Yang Cicipi Android 7.0 Nougat : 

  • Samsung Galaxy S6
  • Samsung Galaxy S6 Edge Plus
  • Samsung Galaxy S7
  • Samsung Galaxy S7 Edge
  • Galaxy Note 5
  • Galaxy Note 7

Untuk pembaharuan ini sendiri akan dilakukan secara bertahap dan termasuk kemungkinan seri lain yang belum tercantum untuk masuk Deretan Smartphone Samsung Yang Cicipi Android 7.0 Nougat. Google sendiri akan membekali fitur-fitur emoji terbaru, fitur multi-window, modus virtual reality, serta Doze ON The Go untuk membuat daya tahan baterai lebih awet.

Nah demikianlah informasi tentang Deretan Smartphone Samsung Yang Cicipi Android 7.0 Nougat. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob. Jangan lupa share ke teman-teman kamu yang lain. Sampai jumpa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DERETAN SMARTPHONE SAMSUNG YANG CICIPI ANDROID 7.0 NOUGAT"

Post a Comment