Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - Belakangan ini kebutuhan LED Flash pada smartphone memang menjadi nomor 1 terutama untuk memaksimalkan jepretan kamera dimalam hari atau suasana gelap. Sebenarnya LED Flash ini sendiri mempunyai fungsi-fungsi lain yang tak kalah penting.

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui ini tentu akan membantu aktifitas kalian loh nah untuk lengkapnya coba simak ulasan kami tentang kegunaan dari LED Flash ini.

1. Senter / Lampu Emergency Di Rumah

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui yang pertama tentu bisa kamu gunakan untuk menerangi suasana rumah yang gelap gulita karena mati lampu. Ada beberapa smartphone yang membutuhkan aplikasi untuk menyalakan LED ini namun sekarang juga sudah bisa dinyalakn langsung dengan membuka quick setting dan tap ikon senter.

2. Senter Darurat

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui adalah untuk senter darurat jika suatu saat kamu tersesat dihutan. Dengan bantuan Tiny Flashlight kamu bisa membuat senter darurat dalam kondisi tertentu.Dengan aplikasi ini kamu bisa mengirimkan sandi darurat SOSO atau kode morse keorang-orang yang mungkin sedang mencari-cari kamu. Aplikasi ini akan otomatis mengubah kata-kata biasa menjadi kode morse lewat kedipan LED Flash.

3. Mengukur Detak Jantung

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Siapa sangka Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui ini selanjutnya bisa digunakan untuk mengukur detak jantung. Kok bisa ya? ya tentu bisa, jika kamu ingin mengecek kesehatan jantung kamu tinggal menggunakan aplikasi canggih yang bernama Instant Heart Rate yang memang dibuat untuk mengukur detak jantung dengan LED Flash. Sistem kerjanya cahaya dari LED Flash akan memantau perubahan warna dan kecepatan aliran darah untuk menghitung detak jantung kamu.

4. Lampu darurat untuk motor

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui yang terakhir menurut kamu ialah jika suatu saat motor lampu kamu tidak mau menyala saat perjalanan di malam hari tentu kamu bisa menggunakan LED Flash dari smartphone ini. Memang jangkauannya tidak begitu jauh namun untuk menjaga keamanan dan juga melihat keadaan jalan didepan hal ini bisa kalian lakukan dari pada membahayakan selama perjalanan. Kalian tinggal menyalakan LED Flash ini lalu letakkan di depan stang bisa dengan diiikat dengan kuat agar smartphone tidak jatuh. Atau kamu letakkan di dudukan smartphone yang sudah kamu pasang distang seperti motor-motor ojek online sekarang ini.

Nah itulah sob beberapa Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian. Pintar-pintarlah dalam memanfaatkan teknologi agar teknologi ini bisa membantu aktifitas kamu sehari-hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui"

Post a Comment