Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa

Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa - Smartphone saat ini sudah semakin canggih saja. Bukan hanya dijadikan sebagai komunikasi tetapi smartphone bisa berperan sebagai peralatan lain misalnya dijadikan proyektor mini, untuk menonton siaran televisi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Banyak perusahaan dari setiap smartphone menghadirkan Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa demi memikat hati para pengguna smartphone. Mereka memberikan fitur-fitur yang unik serta dapat memudahkan aktivitas manusia sehari-hari. Berikut ini akan kami ulas 6 smartphone yang memiliki fitur uni dan canggih yang dilansir dari iTech Post, Kamis (2/2/2017).

1. Lenovo Phab 2 Pro
Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa

Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa yang pertama adalah Lenovo Phab 2 Pro. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5,6 juta. Phab 2 Pro merupakan smartphone yang pertama kali dibekali dengan tekhnologi AR Tango miliknya Google.

2. Asus Zenfone AR

Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa

Zenfone AR juga diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang sudah dibekali 2 teknologi canggih sekaligus yaitu AR dan VR. Smartphone ini dibanderol seharga Rp 17 juta.

3. ZTE Hawkeye

Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa

Selanjutnya Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa bernama ZTE Hawkeye. Walaupun smartphone ini dibanderol seharga Rp 2,6 juta saja, namun smartphone ini memiliki kemampuan yang tak biasa. ZTE Hawkeye dapat menempel di dinding layaknya cicak dan ZTE telah menyematkan fitur agar pengguna bisa menggulirkan layar ke atas dan ke bawah cukup dengan menggerakan mata.

4. Yotaphone 2

Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa

Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa yang selanjutnya adalah Yotaphone 2. Dari namanya masih terasa asing dan modelnya pun terbilang lama. Namun smartphone ini memiliki 2 layar baik di depan  maupun pada bagian cover belakang. Pada layar dibelakang dapat menampilkan notifikasi hingga mengakses beberapa aplikasi yang sering dibuka. Selain itu terdapat  widget jam dan juga cuaca

5. CAT S60

Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa

Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa yang terakhir adalah smartphone CAT S60. Selain rancang dengan desain gahar, smartphone ini memiliki fitur-fitur yang canggih salah satunya Thermal Imaging Camera. Dengan fitur ini pengguna dapat melihat keadaan gelap dengan infra merah melalui kamera. Selain itu dari aplikasi yang tersedia pengguna bisa mengecek hama kutu, memeriksa kondisi mobil, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah informasi tentang Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa yang bisa kami sampaikan. Sampai bertemu di ulasan yang berikutnya. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Dengan Fitur Yang Tak Biasa"

Post a Comment