Android Oreo Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Menjadi Penerus Nougat?
Android Oreo Menjadi Penerus Nougat - Walau  masih banyak pengguna smartphone belum kebagian jatah untuk menginstall android Naugat dismartphone mereka miliki, kini Google telah bersiap merilis android terbaru. Kabarnya Android itu berinisial O?

Sama halnya dengan sebelum perilisan Android N yang banyak sekali rumor-rumor terkait makanan-makanan di dunia. Dan pada akhirnya rumor tersebut terjawab setelah Android N dirilis dengan nama Android Nougat 7.0. Lalu apa benar rumot tentang Android Oreo Menjadi Penerus Nougat? dan Kenapa nama Oreo yang terpilih?

Teka-teki Android Oreo Menjadi Penerus Nougat itu sedikit terjawab setelah Senior VP of Android Hiroshi Lockheimer memposting sebuat gambar GIF di akaun twitternya. GIF tersebut itu menunjukkan kue yang terbuat dari susunan Oreo bakal menjadi jawaban dari inisial android 0 8.0.

Android Oreo Menjadi Penerus Nougat?

Memang belum dipastikan bahwa android O adalah Android Oreo Menjadi Penerus Nougat karena saat ini masih belum ada yang memastikannya. Seperti Android N lalu memang sudah banyak yang memastikan bahwa android itu pasti bernama Nutella namun nyatanya hal itu tidak benar.

Dan demi mengangkat nama besar Google, Google pun menggelar sayembara khusus untuk mendapatkan masukan ide nama. Akhirnya memang Nougat lah yang terpilih yang merupakan kudapan manis yang terbuat dari bahan gula, madu, kacang panggan, telur putih  dan kadang juga ditambah camburan buah-buah kering. 

Sekedar mengingatkan anda kembali sebelum dipastikan bahwa Android Oreo Menjadi Penerus Nougat atau bukan dibawah ini ada informasi terkait nama-nama android sebelum Nougat. Android ini memang mengusung nama-nama makanan ringan. Sepeti Cupcake (1.5), Donut (1.6), Eclair (2.0-2.1), Froyo (2.2-2.2.3), Gingerbread (2.3-2.3.7), Honeycomb (3.0-3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0-4.0.4), Jelly Bean (4.1-4.3), KitKat (4.4), Lollipop (5.0), dan Marshmallow (6.0).

Nah kembali ke topik apakah memang Android Oreo Menjadi Penerus Nougat atau bukan? dan jika benar kapan tanggal perilisannya. Jika berkaca pada tahun lalu maka Android O ini mungkin akan dirilis pertengahan atau akhir bulan Maret 2017 ini. Kita tunggu saja ya.

Itulah informasi terkait kabar Android Oreo Menjadi Penerus Nougat bisa kami berikan kepada anda. Semoga informasi ini menambah wawasan anda. Sampai jumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Android Oreo Menjadi Penerus Nougat"

Post a Comment