Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat

Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android NougatTips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat - OS Android 7.0 Nougat kini semakin berterbaran di smartphone-smartphone keluaran terbaru. Tak terkecuali smartphone keluaran tahun 2016 juga mendapat jatah untuk bisa diupdate ke OS Android Nougat ini.

Dan dari seri Samsung Galaxy S7 juga telah tersedia untuk mendapat pembaharuan OS ini. Hanya saja baru-baru ini banyak pengguna smartphone Galaxy S7 mengeluhkan performa smartphone mereka setelah diupdate sistem operasinya. Terdapat 5 masalah yang mereka keluhkan yang memang sangat mengganggu. Apa saja 5 masalah tersebut mari ikuti bahasan kami kal ini tentangTips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat.

Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat

1. Layar hitam

Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat yang pertama adalah masalah layar Galaxy S7 tiba-tiba layar hitam dan tidak merespon ketika disentuh. Untuk mengatasinya cukup kalian tekan lama tombol power, home dan volume up secara bersamaan, lalu ponsel anda kan menunjukkan logo Samsung dari menu perbaikan. Dan selanjutnya anda bisa memilih opsi reboot secara manual. Setelah reboot ponsel akan kembali seperti semula.

2. Reboot tiba-tiba

Selanjutnya ada masalah reboot tiba-tiba yang dialami Samsung Galaxy S7 setelah diupdate Nouga. Untuk mengatasi masalah ini kalian bisa untuk merestar secara manual, memperbaharui aplikasi yang diunduh dan membersihkan cache.

3. Tidak ada suara

Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat yang ketiga adakalah speaker tidak mengeluarkan suara. Jika benar kejadian saat setelah update ke Android Nougat lalu smartphone kamu tidak mengeluarkan suara maka sebaiknya kamu melakukan restart manual kembali.

4. Masalah koneksi Bluetooth

Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat yang keempat biasanya bluetooth tidak mau menyala. Sebenarnya masalah ini bukan karena setelah diupdate saja beberapa kasus memang sering ditemukan pada merek smartphons Samsung dimana bluetoothnya mati alias tidak mau menyala kalaupun terhubung masih tetap error. Untuk mengatasi coba kalian matikan smartphone kalian, jika masih saja coba putuskan semua bluetooth yang sudah paired lalu mulai dari awal lagi untuk menghungkannya.

5. Baterai boros

Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat yang terakhir adalah memang kasus yang sering ditemukan setelah mengupdate OS Nougat. Tidak hanya smartphone Samsung Galaxy S7 saja tetap beberapa merek smartphone lainnya terkabar juga mengalami boros baterai. Sebenarnya kasus ini kami anggap normal-normal saja namun jika keterusan perlu kalian waspadai karena bisa membuat baterai soak. Kamu bisa mereset smartphone kamu karena cara inilah yang kemungkinan besar mengatasinya.

Nah mungkin itulah Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat. Sedikit tambahan dari kami agar tidak terjadi 5 masalah seperti yang kami sebutkan diatas, banyak para pengguna lainnya menyarankan untuk melakukan reset pabrik setelah kalian update ke OS Nougat karena cara ini cukup jitu untuk mengatasi masalah-masalah tadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi 5 Masalah Galaxy S7 Pasca Update OS Android Nougat"

Post a Comment