Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Curling Buddies

Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Curling BuddiesReview Game Android Terbaru Agustus 2018 Curling Buddies - Ada satu lagi game yang asyik dengan trik melengkung yang sederhana. Permainan dengan nama Curling Buddies ini menggunakan mekanik kontrol catapult yang dikenal dari permainan cukup legends Angry Birds. Ya tentunya kamu harus menarik kembali, mengarahkan, dan melepaskan rudal manusia ke arah target di ujung jalan. Nantinya di sepanjang jalan kamu akan menghadapi landai, dinding geser dan lubang di es.

Kamu juga harus mengumpulkan permata yang dapat ditukar dengan koin untuk membeli cannonballs manusia baru. Game ini memiliki panduan untuk bermain, permainan bisa diatur dalam bentuk panah sehingga kamu akan tahun dimana kamu perlu mengarahkan pemain kamu. Ya permainan ini semacam jalur bowling yang terbuat dari es untuk menuju target.

Sepanjang permainan juga akan terdapat banyak rintangan yang menghalau dan juga terdapat zombie. Kamu harus menggeserkan pemain kamu untuk bergerak di jalur es dan mengumpulkan permata tadi dan mencapai lingkaran konsentris untuk menyelesaikan permainan seru kamu.  Ingat jangan terlalu lama mengambil bidikan karena kamu bisa menabrak rintangan dan terlepas dan kontrol atau kamu juga bisa jatuh ke lubang es.

Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Curling Buddies

Jadi kamu sebaiknya melemparkan dengna lembut dan memperkirakan arah dengan benar namun menyesuaikan waktunya agar tidak kelamaan. Ingat diakhir jalur kamu akan mendapati barang-barang seperti orang atau kerucut jadi kamu harus menghindar ya sob untuk mengakhiri jalur tersebut.

Ya untuk mendapat paket zombie yang sangat menyenangkan untuk dimainkan sebaiknnya kamu mengumpulkan lebih banyak bintang dan permata. Ingat koin-koin yang juga kamu dapatkan akan membuka pemain-pemain yang menari dan tentunya membuka paket zombie juga

Gimana penasaran untuk game ini, yuk langsung dapatkan game ini di Google Play namun berbayar sob. Untuk lebih jelasnya kalian simak dulu informasi game ini.


  • Size : 33 Mb
  • Updated : 24 Agustus 2018
  • Versi terakhir : 1.0.7
  • Android : 4.4 atau lebih
  • Install : 100+
  • In-app Products : IDR 16.000 - IDR 149.000 per item
  • Offered By : Pastille AB
  • Rating : Rated for 3+
Semoga kalian suka dengan informasi yang kami sajikan terkait Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Curling Buddies. Sampai berjumpa lagi dengan informasi-informasi menarik dari kami ya sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Curling Buddies"

Post a Comment