Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober 2018

Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober 2018
Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober 2018 - Playstack mengembangkan game arcade yang luar biasa, game tersebut diberi nama Mowy Lawn. Game dengan konsep mesin pemotong rumput ini sangat seru dimainkan oleh kalian. Sepertinya surga kalian sebagai pemilik mesin pemotong rumput ditaman Eden. Pemotong tersebut dibiarkan bebas berada diatas ladang yang tumbuh subur dan lebat. 

Pilih dari beberapa pemotong rumput yang sudah tersedia dan masukkan ke ladang rumput yang luas sampai semuanya dicukur menjadi potongan yang rapi dan  hasilnya memuaskan. Namun kalian tidak semudah itu untuk melakukan pekerjaan memotong rumput dengan mesin-mesin tersebut karena akan ada tantangan yang mesti kamu atasi.

Apakah tantangan itu dan apakah kalian harus terus waspada? jawabnya iya, kalian harus waspada terhadap anjing atau hewan berkaki empat mulai dari gigi taring dan juga domba. Tentu tantangan ini juga akan membuat permainan yang terbilang sederhana ini akan semakin seru dan keren. Nah dibawah ini ada beberapa informasi juga tentang fitur-fitur dari game Mowy Lawn ini.


Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober 2018
  • Beberapa dunia atau lahan untuk dipotong!
  • Mekanikan "turn-right-only" yang gila dan menantang!
  • Pilih mesin pemotong utama yang mewakili kalian!
  • Tingkatkan pisau pemintal kalian untuk pemotongan  yang maksimum!
  • Uji reflek kalian sampai batas mereka!
Nah cukup banyak kan fitur yang ditawarkan. Oh ya jika kamu terjebak dalam game atau kesusahan silahkan lihat panduan dan video untuk game tersebut. Kalian juga bisa bergabung dengan komunitas dari game ini dan selalu ikuti para pengembang game di sosial untuk mengikuti berita terbaru, kompetisi dan acara dalam game di www.facebook.com/mowylawn/.

Silahkan install game ini di smartphone kalian. Game Mowy Lawn hanya berukuran 83 mb dan bisa diinstall pada Android 4.1 atau keatasnya. Silahkan mainkan game ini dengan seru sendirian ataupun bersama teman dan keluarga anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Mowy Lawn Terbaru Oktober 2018"

Post a Comment