Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North

Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North
Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North - Hayo tunjuk tangan siapa yang disini suka bermain game strategi, menyusun strategi untuk mengalahkan musuh dan melanjutkan misi untuk berjaya. Ya kalau kamu suka game strategi tentu kalian ingin game strategi yang real-time nah hadirnya game Bad North nampaknya menjawab keinginan Anda.

Dalam permainan ini kalian berperan sebagai seorang pangeran (keren bangets).hehehe. Nah nantinya pulau yang kamu huni akan diserang Viking. Disini lah misi harus kamu terapkan yaitu menangkis mereka dengan bantuan tentara yang berada dalam kendali penuh kalian. Didalam game Bad North ini tentu penentuan posisi menjadi hal yang penting.

Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North

Ya inti dari game ini semuanya berkaitan dengan penentuan posisi jika ingin memenangkan pertarungan. Tepatkan posisi pasukan dengan benar agar kalian bisa beraksi dengan cepat dan tahu kapan saatnya bisa mundur untuk menghindari kekalahan. Ingatlah untuk pertarungan di medan bukan hanya memikirkan untuk menyerang tetapi dalam bertahan pun harus dipikirkan.

Nah setiap memenangkan pertempuran maka kalian akan mengambil alih dipulau yang baru. Masing-masing pulau memiliki tata letak yang unik atau tidak sama dengan yang lainnya. Ya nampaknya untuk bermain game ini kalian harus benar-benar konsentrasi ya. Oh ya dari sisi grapich dan penampilannya kalian akan menyaksikan beberapa objek-objek pada game yang sepertinya nyata dan seolah-olah kamu terlibat langsung pada game ini.

Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North

Oh ya Bad North ini sebenarnya sudah tersedia pada platfotm Xbox One, Playstasion 4 dan juga Nintendo Switch. Namun kamu tak perlu risau karena pada tahun 2019 ini pengembang akan menyediakan game ini di platform Android walaupun untuk tanggal atau jangka waktunya belum kami peroleh secara jelas ya.

Dari tampilan situs resminya badnorth.com terlihat informasi bahwa game menyeramkan ini memang akan segera rilis di iOS dan Android di 2019, jadi kalian harus sabar ya menunggu game bad north ini. Mungkin ini saja informasi dari kami terkait Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North. Semoga informasi kami bermanfaat ya sob. Sampai jumpa lagi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Januari 2019 Bad North"

Post a Comment