SPESIFIKASI DAN HARGA HONOR VIEW 20

SPESIFIKASI DAN HARGA HONOR VIEW 20

SPESIFIKASI DAN HARGA HONOR VIEW 20 - Pabrikan asal China, Honor saat ini menjadi salah satu vendor yang mulai dilirik oleh para pecinta smartphone terutama di Indonesia. Honor nampaknya hingga kini masih sibuk berkutat di segmen entry-level dan mid-range. Dan memang vendor ini mulai serius menggarap pasar Indonesia, mengingat pasar Indonesia merupakan salah satu pasar yang sangat menjanjikan.

Dan jagoan baru dari Honor adalah Honor View 20. Dan berikut ini kami akan membahas mengenai spesifikasi dan harga Honor View 20. Yuk simak ulasannya dibawah ini.


1. Layar

Honor View 20 hadir dengan layar sentuh LCD 6,4 inci resolusi FHD+ dan lubang kamera di pojok layar. Layarnya sendiri memiliki type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colors. Tak seperti ponsel kekinian pada umumnya, ponsel ini tampil tanpa mengusung poni aliasan notch dibagian depan layarnya.

Meskipun mengusung panel IPS LCD dan bukan panel OLED, namun ponsel ini masih memiliki kualitas tampilan layar yang baik dan nyaman digunakan untuk streaming video di Youtube dan juga mampu mendukung aktivitas gaming anda.

2. Kamera

Untuk segi kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera utama resolusi 48MP dengan aperture f/1.8 dan ukuran 0,8 μm, disamping kamera stereo 3D TOF. Kamera ini dapat melakukan binning pixel 4-in-1 yang disebut SuperPixels dan memiliki Stabilisasi Gambar Buatan. Fitur ini bekerja sama untuk mengaktifkan AIS Super Night Shot.

Guna mendukung kegiatan selfie anda, smartphone ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 25MP dengan aperature f/2.0 tanpa auto-focus. Meski tanpa fitur tersebut, namun ponsel ini masih dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus.

SPESIFIKASI DAN HARGA HONOR VIEW 20




3. Baterai


Honor View 20 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diisi daya pada 5V/4.5A yang mampu mengisi dari 0 hingga 55% hanya dalam 30 menit. Baterai tersebut tentunya sangat cukup untuk menopang semua aktivitas dari smartphone ini.

4. Memori

Untuk ruang penyimpanan, smartphone ini memiliki 2 varian yaitu RAM 6GB dengan internal 128GB dan RAM 8GB dengan internal 256GB. Namun anda tidak dapat memperluas ruang penyimpanan pada smartphone ini, karena memang Honor View 20 tidak menyediakan slot untuk memory card.

5. Performa

Melihat ke sektor performa, smartphone ini dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 980 yang tergolong powerful. Sehingga, ponsel ini tentu bisa menunjang semua aktivitas anda. Baik untuk membuka aplikasi seperti sosial media hingga bermain gim yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

6. Desain

Honor View 20 mengusung desain trendi dengan layar ber-bezel tipis dan layar besar berukuran 6.4 inci. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa letak kamera ada di sudut kiri atas membuat ponsel ini tampak unik.

Bagian belakang bodi dari HP ini juga tidak kalah unik dari layarnya. Honor View 20 dilapisi material kaca dan aluminium di bagian belakang bodinya. Kerennya, bagian belakang bodi dari HP ini bisa memantulkan cahaya berbentuk huruf V.

SPESIFIKASI DAN HARGA HONOR VIEW 20




Ponsel ini memiliki dimensi 156.9 x 75.4 x  8.1 mm (6.18 x 2.97 x 0.32 in) dengan berat 180 g (6.35 oz). Honor View 20 tersedia dalam 3 varian warna yaitu Midnight Black, Phantom Red, Shapphire Blue, dan Phantom Blue. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint yang terdapat dibagian belakang ponsel.


7. Fitur

Selain sudah dilengkapi dengan sensor biometrik seperti fingerprint dan face unlock Honor View 20 juga dilengkapi dengan port USB Tipe-C yang banyak digunakan pada gadget zaman sekarang. Port USB tipe-C dapat membantu proses transfer data dan pengisian daya baterai dengan lebih cepat dari micro USB.

8. Harga

Untuk mendapatkan ponsel ini, anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Sebab Honor View 20 dibanderol dengan harga Rp 8 juta - Rp 9.1 juta untuk model dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Jika anda ingin edisi khusus yang dirancang bersama dengan brand fashion Mischino (RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB), anda harus merogoh kocek kantong sebesar Rp 9.3 juta - Rp 10.5 juta.

Demikianlah ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga Honor View 20. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPESIFIKASI DAN HARGA HONOR VIEW 20"

Post a Comment