SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI 7

SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI 7
SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI 7 - Kembali meramaikan pasar Indonesia, Xiaomi memperkenalkan salah satu jagoannya. Redmi 7 menjadi salah satu pilihan smartphone untuk kelas menengah. Sejak pertama kali memasuki pasar Indonesia, smartphone ini sudah mampu mencuri perhatian. Bukan hanya soal kemampuannya, namun juga karena penampilannya yang cantik dan kekinian. Untuk mengenal lebih jauh tentang smartphone ini, berikut kami akan memberikan ulasan lengkapnya.

1. Desain Menarik

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa Redmi 7 memiliki desain yang cantik dan kekinian. Sebab smartphone ini memiliki warna gradien yang stylish khas smartphone zaman sekarang. Redmi 7 tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Eclipse Black, Lunar Red, dan juga Comet Blue. Smartphone ini memiliki bobot 189 gram dengan dimensi yang tergolong sedang berukuran 158.7 x 75.6 x 8.5 mm.

2. Dapur Pacu

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini diotaki prosesor octa-core Snapdragon 632. Chopset besutan Qualcomm ini akan dipasangkan dengan RAM 2GB atau RAM 3GB. Sementara GPU Adreno 506, bertugas menangani sektor grafis. Redmi 7 RAM 2GB ditopang dengan internal storage 16 GB, sedangkan RAM 3GB memiliki internal 32GB. Jika diterasa masih kurang, anda dapat memperluas kapasitas penyimpanan hingga 512GB dengan dukungan slot microSD.

3. Dual Al Kamera 12MP + 2 MP

Ini adalah salah satu spesifikasi yang cukup berpengaruh kepada pengguna smartphone untuk menentukan pilihannya. Dari segi kamera, Redmi 7 dibekali dengan dual camera dibagian belakangnya yang beresolusi 12MP PDAF dan 5MP depth sensor yang telah disisipi teknologi Al.

Untuk mendukung kegiatan selfie anda, smartphone ini memiliki kamera beresolusi 8MP yang dibingkai poni. Dengan dukungan Al Beautify dan Al mode Portrait, membuat hasil jepretan dari Redmi 7 ini nampak lebih memuaskan. Redmi juga membekalinya dengan fitur Palm Shutter.

4. Layar

Layar poni juga menjadi salah satu trend di dunia smartphone saat ini, dan layar yang disebut Dot Drop ini juga terdapat pada Redmi 7. Berteknologi IPS LCD, panel berukuran 6.26 inci tersebut memiliki aspek rasio 19:9 dengan resolusi HD+. Smartphone ini terlihat semakin lapang dengan ukuran bezel yang tipis. Sebagai pelindung layarnya, Redmi 7 dibalut dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga aman dari baret atau goresan.
SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI 7
 

5. Triple slot

Untuk ruang penyimpanan, Redmi 7 didukung oleh eksternal menggunakan microSD card. Dan pada Redmi 7, anda tidak perlu mengorbankan salah satu slot kartu SIM karena smartphone ini memiliki 3 slot. 3 slot tersebut merupakan 2 slot untuk SIM dan 1 slot untuk microSD.

6. Baterai

Guna menopang semua kegiatan dari smartphone ini, Redmi 7 dibekali dengan baterai berdaya 4000 mAh. Penggunaan Snapdragon 632 juga memberikan efisiensi baterai yang lebih besar, sehingga baterai smartphone yang menjalankan Android 9.0 ini tahan lebih lama. Untuk pengisian ulang, redmi 7 didukung fast charging 10W.

7. Fingerprint + Face Unlock

Kamera depan Redmi 7 ternyata tak hanya dapat digunakan untuk berfoto selfie saja, namun juga dapat digunakan untuk membuka kunci layar dengan fitur Al face unlock. Tak hanya itu, alternatif lainnya untuk akses cepat ke smartphone dapat menggunakan fingerprint yang ada di bagian belakang.

Untuk semua spek yang dapat dikatakan sudah patut diacungi jempol tersebut, Redmi membanderol smartphone ini dengan harga Rp 1.599 juta untuk RAM 2GB storage 16GB. Sedangkan RAM 3GB  storage 32GB dibanderol dengan harga Rp 1.899 juta.

Demikian ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga Redmi 7. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI 7"

Post a Comment