SPESIFIKASI DAN HARGA OPPO F11 PRO

SPESIFIKASI DAN HARGA OPPO F11 PRO
SPESIFIKASI DAN HARGA OPPO F11 PRO - Seolah tak ingin mengeluarkan jagoan terbaru, Oppo sebagai salah satu vendor smartphone ternama, ikut merilis smartphone terbarunya yaitu Oppo F11 Pro. Smartphone ini resmi memasuki pasar Indonesia pada Maret 2019 lalu. Dan bukan rahasia lagi jika Oppo F11 Pro menjadi salah satu pesaing berat Vivo V15 dan Vivo V15 Pro.

Dari mata turun ke hati. Ungkapan tersebut juga dapat diberikan kepada Oppo F11 ini. Karena anda bisa saja jatuh cinta pada smartphone ini karena tampilannya yang menarik dan mempesona. Dengan teknik nano-printing, Oppo F11 ini tampil dengan gradasi tiga-warna. Tak hanya itu, desain cover belakang 3D yang ergonomis membuat smartphone ini nyaman digenggam. Untuk pilihan warna, Oppo F11 hadir dalam dua pilihan yaitu Thunder Black dan Aurora Green.

Oppo F11 tampil dengan layar penuh karena tidak dilengkapi dengan poni seperti kebanyakan smartphone trendi zaman sekarang. Smartphone ini menggunakan panel IPS LCD dengan bentang layar berukuran 6.53 inci beresolusi FullHD+. Untuk layar tanpa batas yang dihadirkan tersebut, Oppo menyebutnya dengan nama Panoramic Screen.

Jika saat ini berbagai produsen sudah mengandalkan Qualcomm sebagai penunjang jagoannya, namun Oppo masih mempercayakan Mediatek Helio P70 untuk disematkan pada Oppo F11 Pro. Namun untuk RAM, smartphone ini menggunakan RAM 6GB. Tersedia pula memori internal 64GB dan jika dirasa masih kurang, anda dapat memanfaatkan eksternal microSD card yang dapat menambah ruang penyimpanan hingga sebesar 256GB.

SPESIFIKASI DAN HARGA OPPO F11 PRO

Dan salah satu spesifikasi yang begitu menjadi sorotan adalah sektor kamera. Dapat dikatakan bahwa kamera Oppo F11 Pro ini menjadi salah satu daya tarik utamanya. Hal ini dikarenakan pada bagian belakangnya terdapat dua lensa kameran beresolusi 48MP dan 5MP. Kamera semacam ini dimiliki pula oleh salah satu kompetitornya yaitu Redmi Note 7.

Selain kamera belakang, yang juga menarik perhatian para pecinta smartphone adalah kamera selfienya yang beresolusi 16MP. Kamera tersebut disematkan untuk mempertahankan jargon "Selfie Expert". Dan sebagai saingan dari Vivo V15 dan Vivo V15 Pro, Oppo F11 Pro ini juga menggunakan mekanisme pop-up camera atau kamera naik turun secara otomatis. Namun yang membedakan Oppo dengan Vivo adalah jika Vivo V15 dan Vivo V15 Pro kameranya muncul dibagian kanan atas, untuk Oppo F11 Pro ini muncul dibagian tengahnya.

SPESIFIKASI DAN HARGA OPPO F11 PRO

Untuk membuka kunci layar, smartphone ini masih mengandalkan fitur fingerprint dibagian belakangnya. Dan guna menyuplai tenaga bagi smartphone ini, Oppo F11 Pro mengandalkan baterai berdaya 4000 mAh yang didukung teknologi VOOC Flash Charge 3.0. Dengan dukungan alogoritna FFC, Oppo mengklaim untuk pengisian ulang baterai hingga penuh akan lebih cepat 20 menit dari versi terdahulu. Apabila digunakan untuk bermain game, baterai ini mampu bertahan sekitar 5.5 jam dan bertahan 12 jam jika digunakan untuk memutar video.

Dengan spesifikasi yang demikian, Oppo F11 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.999.000. Namun harga ini tergolong overprice mengingat beberapa kompetitornya membanderol dengan harga yang jauh lebih murah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPESIFIKASI DAN HARGA OPPO F11 PRO"

Post a Comment