PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE 6

PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE 6
Memang Iphone merupakan pesaing ketat dari smartphone-smartphone canggih berbasis Android oleh karena itu pangsa pasar penjualan produk Apple ini masih bersaing ketat dengan smartphone Android terutama Samsung. Jika diperhatikan dengan banyaknya peminat smartphone Iphone tersebut sepertinya smartphone ini sangat sempurna tanpa ada masalah, namun kenyataannya ada beberapa masalah baru yang juga kerap menghampiri smartphone canggih berharga mahal ini.

Seperti Masalah Kamera yang beberapa kali menghampiri smartphone ini cukup mengganggu kinerja dan pamor Iphone 6. Dikabarkan beberapa belakangan ini kembali masalah datang menghampiri produk dari brand Apple tersebut terkait iPhone generasi terbaru mereka. Jika sebelumnya beberapa pelanggan mengeluhkan fitur OIS pada kamera iPhone 6 Plus cepat rusak, ternyata kali ini ada beberapa pengguna smartphone Iphone tersebut mengeluhkan masalah yang terjadi pada kamera depan iPhone 6. Mereka melaporkan masalah pada modul kamera depan iPhone 6 yang tidak dipasang dengan tepat.

Pada gambar diatas bisa Anda perhatikan seksama adanya bagian dalam dudukan kamera tidak tepat, atau lebih tepatnya pada pemasangan modul kamera di iPhone 6 tampak miring ke kiri. Bukan saja tidak enak dipandang mata ternyata hal ini tentu berdampak sangat buruk pada hasil jepretan kamera depan tersebut. Hasilnya, jepretan gambar yang diambil dengan menggunakan kamera depan iPhone 6 bermasalah menjadi berwarna keabu-abuan dan muncul bentuk seperti bulan sabit di bagian samping.

Terkait temuan Masalah Kamera depan iPhone 6 tersebut, salah seorang pelapor yang mengklaim dirinya sebagai karyawan Apple mengatakan bahwa saat ini Apple masih belum mengidentifikasi masalah tersebut. Jika iPhone 6 milik Anda mengalami masalah serupa, Anda bisa berharap Apple akan segera mengatasi masalah tersebut. Jika masalah tidak bisa diperbaiki, Anda bisa berharap Apple akan mengganti iPhone 6 bermasalah dengan yang baru dan tidak bermasalah.

Oleh karena bagi pengguna berharap untuk mengecek kembali hasil jepretan kamera depan Iphone 6 tersebut jika mengalami masalah seperti yang kami sebutkan diatas sebaiknya Anda juga turut melaporkan masalah tersebut ke pihak Apple. Namun disini kami berharap hal ini belum tentu benar terjadi dan kami berharap Masalah Kamera tersebut tidak menimpa Iphone Anda.

Dibawah ini ada beberapa gambar yang kami dapatkan dari berbagai sumber yang mungkin bisa menjadi perhatian Anda untuk melihat kondisi kamera depan Iphone 6 Anda.

PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE 6


 PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE 6

PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE 6

Bagaimana apakah Anda sudah melihat kondisi Masalah Kamera pada gambar tersebut. Sekali lagi berharap bahwa Iphone 6 yang sedang Anda genggam sekarang ini tidak memiliki masalah seperti gambar-gambar diatas.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE 6"