KEUNTUNGAN DAN KERUGIAN MEMAKAI SOFTCASE

Menjaga sebuah smartphone sudah menjadi hal yang penting bagi pengguna smartphone itu sendiri. Salah satunya adalah dengan menggunakan softcase. Namun perlu anda ketahui dan anda ingat bahwa ada keuntungan dan kerugian memakai softcase. 

Mungkin sebagian dari anda tidak menyadari dampak negatifnya dibanding keuntungannya atau sebaliknya anda juga tidak banyak mengetahui apa saja keuntungan menggunakan  softcase smartphone.

Pada ulasan kali ini kami akan membagikan beberapa keuntungan dan kerugian memakai softcase yang belum banyak anda ketahui. Salah satunya tentu akan melindungi goresan diberbagai sisi smartphone terutama cover belakang smartphone anda. Namun dari salah satu keuntungan tersebut mungkin para pengguna smartphone tidak berpikir ada pengaruh lain bagi smartphonenya.

Di bawah ini kami akan menjelaskannya lebih rinci dari berbagai pengalaman para pengguna smartphone maupun penulis sendiri. Dalam hal ini kami sebagai penulis yang juga menggunakan  softcase mengalami beberapa keuntungan dan kerugian memakai  softcase pada smartphone kami sendiri.

Berikut ini keuntungan dan kerugian memakai  softcase :

A. Keuntungan
  • Smartphone akan terlindung dari goresan akibat terbentur benda keras.
  • Smartphone terlihat lebih trendy dan bergaya, inilah kegunaan softcase pada umumnya, yaitu untuk mempercantik penampilan smartphone.
  • Smartphone terlindung dari noda (kotoran).
  • Ada beberapa pengguna menginginkan model smartphonenya mirip smartphone kelas atas walau hanya meniru cover belakangnya dengan tambahan softcase.

B. Kerugian
  • Smartphone biasanya menjadi lebih cepat panas karena panas yang dihasilkan dari smartphone terhalang oleh softcase.
  • Ada beberapa dari bahan Softcase justru mudah kotor dan akan susah dibersihkan.
  • Tidak menutup kemungkinan ada juga dari bahan softcase tersebut sangat licin sehingga smartphone sering terlepas dari genggaman dan jatuh.
Itulah pengalaman dari kami mengenai keuntungan dan kerugian memakai softcase. Mungkin masih banyak lagi yang belum kami sampaikan dari pengalaman pengguna smartphone lainnya. Sedikit tips dari kami, jika anda ingin menggunakan softcase pilihlah dari segi bahannya terlebih dahulu, misalnya apakah berbahan licin atau tidak, ketebalan dari softcase tidak terlalu jauh dari besarnya body smartphone anda. Dan yang terakhir jangan memandang desain yang baik tetapi anda tidak mengetahui bahan softcase tersebut mudah kotor atau tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEUNTUNGAN DAN KERUGIAN MEMAKAI SOFTCASE"

Post a Comment