APLIKASI ANDROID GRATIS TERANYAR MEI 2016

Pada ulasan kali ini, kita masih akan membahas mengenai aplikasi android gratis teranyar Mei 2016. Setelah pada ulasan sebelumnya kita sudah membahas beberapa aplikasi yang kini patut anda coba, kini masih ada beberapa aplikasi lainnya.

Nah seperti yang sudah diketahui pula bahwa smartphone android dan aplikasi adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Karena aplikasi yang beragam, bekerja untuk mendukung setiap kegiatan yang ada di dalam smartphone tersebut.

Untuk itu, untuk menambah daya tarik smartphone anda, silahkan selipkan beberapa aplikasi android gratis teranyar Mei 2016 yang ada dibawah ini. Mari simak ulasannya dibawah ini.

1. Voice Access

Aplikasi android gratis teranyar Mei 2016 yang pertama adalah Voice Access. Pernah mengalami kejadian dimana anda lagi banyak hal yang harus dilakukan dan tidak memungkinkan untuk menyentuh ponsel, namun anda perlu untuk membuka smartphone anda? Misalnya saja saat anda sedang menyetir mobil, nah anda bisa saja mengoperasikan smartphone anda tanpa menyentuhnya. Cukup menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa mengendalikan smartphone anda dengan perintah suara.

2. LeanDroid

Yang kedua ada LeanDroid. Salah satu aplikasi android gratis teranyar Mei 2016 ini adalah sebuah aplikasi penghemat baterai. Aplikasi ini sepertinya sangat cocok bagi anda yang memiliki smartphone dengan kapasitas baterai yang tak terlalu besar. Karena jika baterai anda sudah tergolong monster, maka tal terlalu membutuhkan aplikasi semacam ini.

Namun untuk smartphone berkapasitas bateri rendah, aplikasi ini akan sangat membantu. Aplikasi ini benar-benar akan menghemat baterai Android anda dengan bekerja dengan cara mematikan semua jaringan radio yang akan menghabiskan daya saat layar smartphone kamu mati. dan aplikasi ini beroperasi secara otomatis dan tak akan merepotkan.


3. fooView - Float Viewer

Aplikasi android gratis teranyar Mei 2016 yang berikutnya adalah fooView - Float Viewer. Aplikasi ini akan membantu anda untuk menghemat waktu dalam menggunakan smartphone dan juga membuat kamu semakin mudah. Dengan menggunakan FooView - Float Viewer, maka anda akan memiliki tombol assist sebagaimana iOS, hanya saja dengan fitur yang jauh lebih lengkap. Anda bisa menerjemahkan halaman yang anda buka, mengambil screenshot, membuka aplikasi favorit, dan masih banyak lagi. Yang terpenting, aplikasi ini merupakan aplikasi yang patut anda coba.

4. KinScreen

KinScreen adalah aplikasi android gratis teranyar Mei 2016. Pernah mengalami kejadian dimana tiba-tiba layar smartphone anda mati saat sedang dibutuhkan? Hal yang pasti anda lakukan setelahnya adalah harus memencet tombol Power lagi. Cukup merepotkan ya. Maka dari itu, agar tidak mengalami kejadian seperti itu lagi, silahkan coba KinScreen. Aplikasi ini akan membuat layar Android anda terus menyala selama kamu gunakan, karena KinScreen mendeteksi gerakan dari penggunaanya.

5. WHAFF Locker

Aplikasi android gratis teranyar Mei 2016 yang terakhir adalah WHAFF Locker. Aplikasi ini berbeda dengan WHAFF Reward yang memberikan anda uang jika menginstal aplikasi yang ditawarkannya. Nah WHAFF Locker ini akan memberikan anda uang hanya dengan membuka kunci smartphone. Menarik bukan?.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi android gratis teranyar Mei 2016 yang bisa kami sampaikan kepada anda. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di ulasan yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI ANDROID GRATIS TERANYAR MEI 2016"

Post a Comment