4 SMARTPHONE ANDROID HARGA 1 JUTAAN DENGAN ANDROID MARSHMALLOW

Anda butuh smartphone harga 1 jutaan dan sudah mendapat giliran menggunakan android Marshmallow nampaknya kalian tak perlu ragu untuk memiliki 4 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Android Marshmallow yang akan kami share informasinya dibawah ini.

4 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Android Marshmallow ini memang tidak pula dikatakan smartphone murahan, keempat smartphone ini memiliki spek yang cukup mempuni walau harganya cukup murah. Kedua smartphone tersebut adalah Infinix Hot 2 dan tiga smartphone yang terkelompok dalam android one series yaitu Mito Impact A10, Evercross One X dan Nexian Jouney One.

4 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Android Marshmallow yang kami bahas pertama adalah 3 smartphone dari android one series. Memang vendor Mito, Evercross dan Nexian telah memenuhi kebutuhan untuk para pengguna smartphone yang sudah berstandarisasi Google dengan harga murah. Ketiga smartphone ini dirilis dengan spek terutama sistem operasinya yang sama, hanya saja berbeda dari sisi desain dan harga yang tak begitu jauh perbedaannya.

4 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Android Marshmallow

3 Smartphone ini sudah dibekali spek yang cukup baik untuk kelasnya dengan kisaran harga Rp. 900.000 an. Layar smartphone ini berukuran 4.5 inch dengan kerapatan layar 218 dpi. RAM 1GB yang mendukung kinerja CPU Mediatek Quad-Core 1,3Ghz dengan sistem operasi Marshmallow (Update terlebih dahulu). Untuk kamera sudah dibekali kamera 5MP dengan 2MP untuk kamera belakang.

4 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Android Marshmallow yang satunya adalah Infinix Hot 2. Smartphone ini juga sudah disematkan android Marshmallow (Upgrade dulu) dengan kisaran harga hanya Rp.1.199.000 cukup murah kan dengan spesifikasi RAM 2GB, Ruang penyimpanan 16GB, Prosesor Mediatek 1,3Ghz dengan kualitas kamera 8MP dan 2MP untuk kamera depan.

4 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Android Marshmallow

Nah itulah spesifikasi tentang 4 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Android Marshmallow yang bisa kalian memiliki walaupun anda harus mengupgradenya untuk menuju kesistem operasi karena bawaan pabrik masih menggunakan android Lollipop tapi tidak perlu ragu karena 4 smartphone ini sudah mendapat giliran antrian untuk menggunakan android Marshmallow yang mungkin belum banyak smartphone harga segitu yang sudah mencicipi android baru tersebut.

Jangan ragu untuk membeli 4 Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Android Marshmallow ini ya sob untuk kamu yang masih kebingungan mencari smartphone dengan harga murah namun speknya tidak begitu murahan keempat smartphone tersebut bisa menjadi pilihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 SMARTPHONE ANDROID HARGA 1 JUTAAN DENGAN ANDROID MARSHMALLOW"

Post a Comment