MENGATASI BBM ANDROID TIDAK BISA INVITE

Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite
Kesal dengan bbm yang tidak bisa menambah kontak atau tidak bisa menginvite. Nah untuk Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite memang memiliki beberapa penyebab dan hal ini harus benar-benar dicermati oleh kita. Tentu kita tidak ingin kan jika kontak bbm kita terbatas, atau jika kita ingin menambah kontak tapi status selalu pending bahkan tidak ada sekali pemberitahuan ada yang menginvite atau kita sudah di invite.

Untuk Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Sebelum melakukan hal ini tentu kalian harus menyiapkan bahannya terlebih dahulu, bahannya tentu smartphone tetapi usahakan langsung ada 2 smartphone yang sama-sama aktif bbmnya agar kalian bisa langsung mencoba untuk menginvite jika sudah diperbaiki. Nah langsung saja yuk simak permasalahannya dan cara mengatasinya dibawah ini.

Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite

1. Jaringan yang buruk

Penyebab yang pertama bisa jadi karena jaringan internet anda buruk. Nah untuk Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite karena jaringan ini tentu anda harus memperbaiki jaringan internet anda dahulu. Jadi saat sedang menginvite usahakan jaringannya paling rendah EDGE atau 3G/4G lebih bagus lagi. Dan kami menyarankan memang jaringan anda harus baik. Sebaiknya ubah apn atau ganti provider yang memang jaringannya bisa diterima dengan baik dilokasi anda. Jika jaringan anda sudah baik mungkin bbm anda sudah bisa menginvite lagi. Untuk melakukan testing coba anda gunakan jaringan wifi dari smartphone teman kalian yang jaringannya bagus.

2. Akun Bbm baru dibuat

Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite selanjutnya yang kami temui adalah karena anda baru saja mengaktifkan bbm dengan akun baru. Terkadang para pengguna saat mendaftarkan ID Bbm dengan email baru langsung saja digunakan tetapi tidak melakukan verifikasi terlebih dahulu. Kami sarankan silahkan untuk memverifikasi dulu akun anda dengan membuka email yang anda daftarkan untuk bbm tersebut. Setelah anda melakukan verifikasi restart smartphone anda dan barulah anda gunakan lagi untuk menambahkan kontak.

3. Aplikasi BBM minta upgrade

Memang hal ini tidak kami anggap menjadi hal yang serius karena kasus ini jarang ditemui karena gara-gara tidak mengupgrade bbm tidak bisa invite namun hal itu bisa saja terjadi dan kalian harus mengatasinya dengan cara mengupgrade aplikasi tersebut dan ini memang bisa Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite jadi normal kembali.

Nah mungkin itu saja ya sob kasus-kasus yang menyebabkan bbm kamu tidak bisa ditambah kontak. Semoga cara Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite ini bisa berhasil. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGATASI BBM ANDROID TIDAK BISA INVITE"

Post a Comment