CARA BERMAIN POKEMON GO DI PC ATAU LAPTOP

Cara Bermain Pokemon Go Di PC Atau Laptop
Cara Bermain Pokemon Go Di PC Atau Laptop - Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa game pokemon go masih terus melanda para pecinta game baik didunia maupun di Indonesia. Game berplatform mobile ini bisa dijalankan dismartphone berbasis os android dan iOS.

Tetapi bagi kalian yang ingin menikmati Cara Bermain Pokemon Go Di PC Atau Laptop nampaknya kalian harus tahu dahulu triknya. Memang dengan PC atau laptop kamu bisa bermain pokemon go tanpa harus keluar rumah dan hanya duduk manis saja di depan perangkat tersebut ya karena repot juga kan kalau harus dibawah kemana-kemana.

Lalu pertanyaannya bagaiamana Cara Bermain Pokemon Go Di PC Atau Laptop itu? Ya jawabannya adalah di PC atau laptop kamu harus sudah terinstal dahulu software Nox App Player. JIka kalian belum menginstall software ini kalian bisa mengambilnya di website resminya di noxappplayer.com karena software ini menjadi syarat utama untuk menjalankan aplikasi game pokemon go.

Dan dibawah ini langkah-langkah mudah untuk melakukan Cara Bermain Pokemon Go Di PC Atau Laptop (Setting aplikasi Nox sebelum main):

1. Setelah kalian menginstall sofwarer Nox App Player maka otomatis aplikasi pokemon go sudah terinstal di software Nox itu. (Kalian tidak perlu ambil apk game pokemon itu lagi)
2. Klik Ikon Sytem Setting di pojok kanan atas ikon tersebut biasanya ditandai gear.
3. Pada tab general pilih opsi Root on
4. Pada tab Advance silahkan pilih Performance setting Middle, start p setting phone 720x1280 Graphic Rendering Mode Compatibel (Open GL)
5. Pada tab Propeties Manufacture dan Model anda masukkan saja merka dan tipe smartphone anda yang anda gunakan untuk bermain pokemon fo pertama kali misalnya Xiaomi Redmi Note 3.
6. Selesai, save (Untuk lebih jelas lihat gambar 0.1 dibawah ini) tetapi sebelumnya jangan langsung mainkan game ini dulu masih ada pengaturan lain untuk setting lokasi agar kalian bisa berburu tanpa harus berjalan-jalan.

Cara Bermain Pokemon Go Di PC Atau Laptop
(Gambar 0.1)

Berikut ini Cara Bermain Pokemon Go Di PC Atau Laptop dengan melakukan pengaturan lokasi anda.

1. Seperti yang kami sebutkan pada langkah nomor 6 diatas kamu harus melakukan pengaturan dimana pertama kali kalian muncul. Contoh saja misalnya di Jakarta. Untuk melakukannya silahkan klik icon virtual location urutan ketiga dari pojok kanan atas (ctrl + 2)
2. Perlu diketahui lokasi default pertama kali saat anda menjalanakan software emulator Nox ini bahwa kalian berada di Sidney Australia oleh karena itu silahkan ganti dengan cara menuliskan kota tempat tinggal kamu atau lokasi Jakarta tadi di kolom GeoCode. Kemudia klik ok dibagian bawah (lihat gambar 0.2).
3. Kemudian barulah kalian jalankan game pokemon tadi.
4. Jika kalian ingin berpindah lokasi tutup terlebih dahulu game pokemon go. Dengan cara Android Setting. Pilih Apps-Pokemon Go-Force Stop-Clear Data. Buka lagi virtual location tadi dan tentukan kembali lokasinya.

Cara Bermain Pokemon Go Di PC Atau Laptop
(Gambar 0.2)

Sebatas ini kalian sudah mengetahui Cara Bermain Pokemon Go Di PC Atau Laptop. Sedikit tips tambahan untuk menghilangkan navigasi WASD yang menggangu pandangan kalian tinggal klik saja icon shake hp atau untuk mengoyangkan layar maka seketika navigasi itu akan hilang.

Demikinalah tutorial lengkap ini bisa kami berikan kepada anda.Tips terakhir menjaga keamanan Cara Bermain Pokemon Go Di PC Atau Laptop adalah jangan sekali-kali untuk memindahkan lokasi dengan jarak terlalu jauh saat kamu masih dalam keadaan login karena akun anda akan di soft banned dimana para pokemon akan berlari menjauh dan kalian tidak bisa mengambil item di pokestop.Selain itu jangan buak game ini dulu sebelum kalian mengatur lokasi dimana kamu hendak berburu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA BERMAIN POKEMON GO DI PC ATAU LAPTOP"

Post a Comment