5 SMARTPHONE DENGAN LAYAR LENGKUNG

5 Smartphone Dengan Layar Lengkung
5 Smartphone Dengan Layar Lengkung - Makin hari teknologi sudah semakin maju termasuk lah teknologi pada sebuah smartphone. Kini smartphone yang baru pun telah memiliki teknologi layar lengkung. Ya layar lengkung ini terlihat begitu elegan dan tak hanya melengkung tetapi layar melengkung ini dibuat karena memiliki fungsi lainnya.

Memang untuk saat ini beberapa vendor dari merek ternama yang banyak menyematkan teknologi layar lengkung ini namun ada juga merek-merek diluar dari merek ternama juga turut mengikuti teknologi ini dan siap bersaing. Nah dibawah ini ada informasi tentang 5 Smartphone Dengan Layar Lengkung yang mungkin bisa jadi rekomendasi untuk membeli smartphone baru.

1. Vivo Xplay5 Elite
5 Smartphone Dengan Layar Lengkung

5 Smartphone Dengan Layar Lengkung yang pertama adalah smartphone keluaran dari merek Vivo. Walaupun smartphone dari merek ini masih jauh kalah bersaing dari vendor-vendor tinggi saat ini namun mereka yakin peminat dari smartphone Vivo Xplay5 Elite dengan layar lengkung ini akan laris. Desainnya yang mirip Galaxy S6 membuat smartphone ini juga tak kalah terlihat mewah.

2. LG G Flex
5 Smartphone Dengan Layar Lengkung

Smartphone yang satu ini juga tentu masuk daftar 5 Smartphone Dengan Layar Lengkung. Ya berbeda dengan smartphone layar lengkung lainnya yang melengkung ke sisi horizontal tetapi smartphone ini melengkung ke sisi vertikal yaitu seperti membungkuk. Dengan melengkung seperti smartphone ini lebih ergonomis yaitu mudah menempelkan ditelinga saat menelpon, pengguna akan lebih mudah melihat layar dan terasa nyaman karena melengkung kearah pengguna seperti halnya penggunaan layar laptop.

3. Galaxy Note Edge
5 Smartphone Dengan Layar Lengkung

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui smartphone ini tetapi bagi mereka pecinta smartphone Samsung tentu sudah tahu dan bahkan banyak yang meminatinya. Unik mungkin ini kata yang tepat untuk smartphone Galaxy Note Edga ini dan kami masukkan dalam daftar 5 Smartphone Dengan Layar Lengkung. Ya smartphone ini hanya memiliki lengkung pada layar sebelah kanan saja dan melengkung ke sisi horizontal.

4. Galaxy S6 Edge

5 Smartphone Dengan Layar Lengkung
5 Smartphone Dengan Layar Lengkung selanjutnya adalah smartphone Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone ini begitu laris dipasaran. Dengan teknologi layar lengkung di kedua sisi layarnya kearah horizontal membuat smartphone ini luar biasa cantik dan elegan. Belum lagi smartphone ini memiliki spek yang luar biasa.

5. Galaxy S7
5 Smartphone Dengan Layar Lengkung

Lagi besutan terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S7 yang memiliki layar lengkung sama halnya dengan pendahulunya Galaxy S6. Smartphone dengan sertifikat anti air dan debu ini baru meluncur 1 bulan belakangan ini. Smartphone ini sangat layak anda miliki.

Nah itulah 5 Smartphone Dengan Layar Lengkung yang direkomendasi untuk anda beli. Masih banyak lagi smartphone yang mendukung layar lengkung dan mungkin akan kami bahas pada tulisan berikutnya. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 SMARTPHONE DENGAN LAYAR LENGKUNG"

Post a Comment