APLIKASI TEST HARDWARE ANDROID TERBAIK FEBRUARI 2016

Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja yang ada dalam perangkat ponsel anda, aplikasi test hardware Android terbaik Februari 2016 merupakan sebuah solusi terbaik bagi masalah anda tersebut. Dengan aplikasi tersebut, anda dapat mengetahui dead pixel, sensor, performa audio, keterangan baterai, suhu smartphone, multitouch, masih banyak lagi informasi lainnya.

Dengan demkian tentu saja aplikasi ini dapat mempermudah dan memperbanyak informasi anda mengenai ponsel yang anda miliki. Dan tak hanya itu, dengan aplikasi ini juga anda jadi bisa mengukur batas kemampuan dan performa ponsel Android anda tersebut.

Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi test hardware Android terbaik Februari 2016 yang bisa anda pakai untuk beberapa hal diatas.

1. AnTuTu Tester



Yang pertama ada aplikasi ternama buatan developer AnTuTu, AnTuTu Tester adalah sebuah aplikasi yang dapat mengetahui performa dapur pacu sebuah smartphone secara mendetail, mulai dari core processor, pencapaian skor lengkap bersama pembanding, untuk memperjelas seberapa besar skor ketangguhan yang ada pada smartphone android, dan lain sebagainya.

Sedangkan fitur lain dari salah satu aplikasi test hardware Android terbaik Februari 2016 ini sama halnya dengan yang dibawa oleh aplikasi Phone Tester. Dan kabar baiknya aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis di Playstore.

2. Phone Tester


Aplikasi test hardware Android terbaik Februari 2016
yang kedua adalah Phone Tester. Aplikasi ini adalah aplikasi test hardware dari Miguel Torres. Dalam update terbarunya Phone Tester telah support dengan operating system android terbaru versi 6.0 aka Marshmallow.

Sedangkan untuk uji hardware, phone tester menyediakan test Wi-fi, Telephone, GPS, Multtouch, Camera, Battery, System Information, dan sensors. Dan sama dengan AnTuTu Tester, anda dapat mendapatkan aplikasi ini secara cuma-cuma.

3. Hardware Info


Hardware Info adalah Aplikasi test hardware Android terbaik Februari 2016 yang bisa anda gunakan untuk mencari informasi terkait perangkat ponsel anda. Aplikasi yang dibuat oleh Top Developer JFDP Labs ini support dengan segala macam smartphone dari segala merek. 

4. Droid Hardware Info


Aplikasi test hardware Android terbaik Februari 2016 selanjutnya adalah Droid Hardware Info. Aplikasi yang diciptakan oleh InkWired memiliki fitur menu yang mencangkup semua info komponen hardware yang ada secara mendetail, hingga bagian sensor terkecil pada sebuah smartphone android. Sama seperti aplikasi test hardware, aplikasi ini dapat diambil secara gratis.

5. Phone Doctor Plus


Phone Doctor Plus merupakan aplikasi yang dibuat oleh developer bernama iDea Mobile Tech Inc. Aplikasi ini telah mendapatkan rating tinggi di playstore dan mendapatkan ranking tinggi pada beberapa negara mengenai aplikasi terpercaya. Dengan Aplikasi test hardware Android terbaik Februari 2016 ini, anda bisa mengetahui kemampuan dari semua komponen hardware yang ada pada sebuah smartphone android tanpa harus mengeluarkan biaya untuk mendapatkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI TEST HARDWARE ANDROID TERBAIK FEBRUARI 2016"

Post a Comment