7 KARAKTER PALING MENJENGKELKAN DALAM CLASH ROYALE

Sejak kemunculannya pertama kali, game Clash Royal mampu menyedot perhatian dari para pecinta game sejati. Hal lain yang tak kalah menarik dari game ini adalah adanya 7 karakter paling menjengkelkan dalam Clash Royale.

Mengapa dikatakan menjengkelkan? Hal ini karena kemampuannya yang bagus dan sangat efektif untuk membuat pemain kesusahan. Namun jika kurang tepat penggunaannya, maka akan membuat hal lain yang mengundang kejengkelan.

Maka dari itu, kalin ini kita akan membahas mengenai 7 karakter paling menjengkelkan dalam Clash Royale dan cara mengatasinya.

1. Witch

Salah satu dari 7 karakter paling menjengkelkan dalam Clash Royale adalah Witch. Dalam keadaan yang sudah mendesak atau dalam arena yang dipenuhi oleh pasukan Clash Royale, Witch akan menjadi karakter yang sangat menjengkelkan. 

Hal ini dikarenakan Witch bisa menyerang musuh di udara dan darat. Tak hanya itu, setiap 7 detik karakter ini akan mengeluarkan Skeleton yang dapat membantunya dalam penyerangan. Kemampuannya akan semakin dahsyat jika didukung oleh Baby Dragon yang berada dibelakangnya.

Dengan mengalihkan perhatiannya terlebih dahulu ke Tower atau pasukan yang mempunyai bertahanan tinggi, lalu menyerangnya dari belakang adalah cara paling efektif untuk mengalahkan Witch dengan mudah sejauh ini.

2. Goblin Barrel

7 karakter paling menjengkelkan dalam Clash Royale yang kedua adalah Goblin Barrel. Karakter yang satu ini merupakan salah satu karater yang patut diwaspadai saat kondisi tertentu, karena bisa dikeluarkan pada tempat yang tidak terduga dan dengan mudah bisa menghancurkan Tower. Meskipun begitu, banyak yang masih gagal menggunakan karakter ini secara tepat.

Goblin Barrel sendiri sebenarnya sangat efektif digunakan ketika musuh sedang melakukan penyerangan dan dilemparkan pada tower yang mempunyai sisa HP sedikit. Karakter ini sangat berguna sekali pada saat kita tersudutkan oleh serangan lawan.

Jadi saat pemain bertemu dengan musuh yang menggunakan karakter ini, maka setidaknya harus menyisakan Spell yang pemain miliki untuk berjaga-jaga. Dan cara yang sangat pas untuk mengalahkan Goblin Barrel adalah menembaknya dengan Arrows sebelum jatuh pada daerah pertahannanmu.

3. Prince

Prince merupakan salah satu dari 7 karakter paling menjengkelkan dalam Clash Royale. Prince sendiri adalah karakter yang sangat bagus untuk menyerang musuh dengan cepat. Dibantu dengan karakter lain yang mendukung seperti, Musteteer, Goblin Spear, atau pasukan serangan jarak jauh lainnya. Dengan adanya dukungan dari karakter-karakter tersebut maka akan menjadikan karakter ini lebih efektif penggunaannya.

Prince termasuk karakter yang menjengkelkan karena mempunyai kemampuan untuk berlari cepat dan serangan yang mengakibatkan kerusakan tinggi, ketika kemampuan tersebut keluar, maka kerusakan yang dihasilkannya akan menjadi 2x lipat.

Banyak pula pemain yang memakai dan mengincar karakter ini karena alasan diatas, namun Prince ini sebenarnya sangat mudah dihentikan. Pada dasarnya, Prince sangat lemah apabila sendirian, maka cara yang sangat efektif untuk menghentikannya adalah dengan menggunakan Skeleton Army ataupun Tombstone, intinya adalah pasukan dengan jumlah lebih dari 3.

4. Dark Prince

7 karakter paling menjengkelkan dalam Clash Royale yang berikutnya adalah Dark Prince. Dark Prince ini sebenarnya sama dengan Prince. Karena karakter ini juga mempunyai kemampuan berlari cepat dan bisa menggandakan kerusakan yang diterima musuh. Bedanya, Dark Prince mempunyai HP yang lebih sedikit namun bisa memberikan serangan area pada musuh yang ada.


Pemain dengan peringkat yang tinggi biasanya menggunakan Dark Prince dan Prince dalam susunan Deck-nya secara bersamaan. Mengapa begitu? Cara tersebut dilakukan dipakai ketika pemain ingin bermain menyerang. Cara efektif untuk menghentikan Dark Prince tidak jauh berbeda pula dengan Prince yaitu cukup kalahkan dengan Barbarians, Minions, ataupun pasukan dengan jumlah lebih dari 3 (lebih baik HP-nya banyak).

Akan tetapi perlu diingat, jangan menggunakan kartu bertipe sihir untuk menyerangnya secara langsung karena perisainya bisa menyerap damage serangan yang diterima. Dan ini dapat membahayakan para penyerangnya.

5. Baby Dragon

Karakter selanjutnya yang termasuk dalam 7 karakter paling menjengkelkan dalam Clash Royale adalah Baby Dragon. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa ketika Witch dan Baby Dragon keluar bersama-sama maka hal ini patut diwaspadai. 

Baby Dragon sangat efektif untuk mengalahkan musuh yang menggunakan Minion, Skeleton Army, dan pasukan darat lainnya yang tidak bisa menyerang musuh di udara. Cara efektif untuk mengalahkan Baby Dragon adalah dengan menggunakan pasukan serangan jarak jauh seperti Musketeer, Goblin Spear, Princess dan lain-lainnya.

6. Skeleton Army

7 karakter paling menjengkelkan dalam Clash Royale yang keenam adalah Skeleton Army. Karakter ini merupakan satu dari sekian banyak Troop Card yang sangat berguna ketika melawan satu Troop yang daya bertahannya tinggi, contohnya : Prince, PEKKA, Golem, Giant Skeleton dan lain-lain.

Dari pada digunakan untuk menyerang, Skeleton Army lebih cocok dipakai untuk pasukan pertahanan. Akan tetapi pasukan Skeleton ini termasuk sangat lemah, kalian bisa mengalahkan mereka semua dengan menggunakan Arrows atau Minions.

7. Minions/Minion Horde

Minions dan Minion Horde adalah salah satu dari 7 karakter paling menjengkelkan dalam Clash Royale. Karena karakter ini sangat efektif jika digunakan untuk menyerang musuh di darat dan udara. Minions dan Minion Horde sebenarnya adalah 2 kartu yang berbeda, namun mempunyai peranan yang sama.

Minions mengeluarkan 3 pasukan Minion, sedangkan Minion Horde mengeluarkan 6 pasukan Minion. Kegunaan dari kartu ini banyak sekali, selain dapat digunakan sebagai pendukung, juga bagus digunakan untuk kartu bertahan. Meskipun begitu kartu ini juga sangat lemah dan mudah dikalahkan dengan Arrows, Baby Dragon, Goblin Spear, Musketeer dan lain-lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 KARAKTER PALING MENJENGKELKAN DALAM CLASH ROYALE"

Post a Comment