TRIK UNTUK MEMENANGKAN PERTEMPURAN DI GAME CLASH ROYALE

Sejak resmi dirilis di Android pada awal Maret 2016 lalu, Game Clash Royale seolah menjadi primadona dalam dunia game. Maka tak heran jika banyak orang yang mencari trik untuk memenangkan pertempuran di game Clash Royale. Karena seperti yang telah diketahui bahwa dalam waktu singkat, game besutan Supercell itu mampu menduduki peringkat teratas di PlayStore.

Sebenarnya memainkan game ini terbilang cukup mudah atau setidaknya lebih sederhana dari pada pendahulunya, Clash of Clans. Setelah game berhasil ini di-install, pemain bisa terjun langsung dalam battle dan sudah memiliki susunan kartu yang tinggal dimainkan. Begitulah konsep permainan ini sebenarnya.

Dan ada trik untuk memenangkan pertempuran di game Clash Royale ini. Untuk memenangkan pertempuran, pemain harus pintar dalam menurunkan kartu. Dan perlu diingat bahwa ada sisi pertahanan yang perlu diperhatikan, selain itu juga sisi penyerangan jangan sampai dilupakan.

Dari sisi pertahanan, yang perlu diingat oleh pemain adalah pemain perlu menyiapkan kartu yang menangkal kartu musuh yang sedang menyerang. Misalnya, bila musuh menggunakan kartu Pekka, maka karakter tersebut efektif dilawan dengan karakter yang dapat terbang seperti Dragon atau minion. Intinya adalah sebisa mungkin turunkan kartu yang tepat.

Trik untuk memenangkan pertempuran di game Clash Royale dengan ketepatan dalam menaruh kartu, dapat memperbesar potensi kemenangan. Jadi pemain harus lebih teliti dengan setiap kartu yang ada.


Selanjutnya, jika pemain akan melakukan penyerangan, trik untuk memenangkan pertempuran di game Clash Royale yang dapat dilakukan adalah pemain bisa menaruh kartu Giant di bagian depan, yang diikuti dengan kartu penyerang di belakangnya, bisa Pekka atau Prince.

Dan ingat salah satu hal yang sering berujung pada kekalahan adalah ketakutan dan kepanikan dari pemain itu sendiri. Pemain tidak perlu khawatir karena Giant tidak cepat kalah bila diserang bertubi-tubi oleh tower musuh. Sementara Pekka atau Prince dapat menghajar tower dengan lebih leluasa. Jadi kedua kartu ini akan saling membantu.

Trik untuk memenangkan pertempuran di game Clash Royale adalah hindari menggunakan fire ball secara berlebihan. Utamanya, fireball efektif digunakan apabila tower atau singgasana Raja benar-benar akan roboh dengan satu kali serangan. Maka jangan terlalu sering menggunakan fire ball.

Nah itu lah beberapa trik untuk memenangkan pertempuran di game Clash Royale. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRIK UNTUK MEMENANGKAN PERTEMPURAN DI GAME CLASH ROYALE"

Post a Comment