AKSESORIS PENUNJANG FOTOGRAFI UNTUK KAMERA SMARTPHONE

Anda penyuka dunia fotografi dengan kamera smartphone? Sebaiknya anda mencoba beberapa aksesoris penunjang fotografi untuk kamera smartphone. Karena saat ini banyak sekali smartphone yang sudah dilengkapi dengan kamera yang sangat mumpuni. Jadi tak ada salahnya jika anda mengeksplore kemampuan kamera anda dan tentunya juga mengeksplore bakat fotografi anda.

Tak hanya resolusi yang tinggi yang ditawarkan oleh kamera smartphone tersebut, namun juga berbagai fitur canggih yang ada didalamnya. Bahkan kamera smartphone kini tak kalah dengan kamera DSLR. Jadi sebisa mungkin gunakanlah kamera smartphone anda dengan maksimal.

Nah untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda juga bisa menggunakan aksesoris kamera yang tentunya akan sangat membantu anda. Dibawah ini adalah beberapa aksesoris penunjang fotografi untuk kamera smartphone yang bisa anda gunakan.

1. Periscope


Aksesoris penunjang fotografi untuk kamera smartphone yang pertama adalah Periscope. Dengan menggunakan Periscope ini, pengguna mendapatkan cermin arah kamera smartphone meskipun sudut yang ekstrim. Untuk menggunakannya pun cukup mudah, yaitu hanya menempelkan lensa tersebut ke smartphone. Selain cocok digunakan pengambilan gambar di langit dan awan, aksesoris ini pun mampu dapat melakukan foto candid.

2. Lensa Clip


Lensa clip adalah Aksesoris penunjang fotografi untuk kamera smartphone yang selanjutnya. Lensa clip ini dapat digunakan pada berbagai model smartphone apapun. Sehingga, alat ini dapat dipasangkan pada smartphone baik yang memiliki permukaan rata maupun yang tidak. Lensa tambahan ini dapat membantu pengguna untuk memperoleh hasil foto yang baik. Dan tentunya akan lebih memaksimalkan hasil foto anda.

3. Glift+


Aksesoris penunjang fotografi untuk kamera smartphone yang ketiga adalah Glift+. Aksesoris kamera ini berfungsi untuk pengambilan foto atau pembuatan video. Glift+ merupakan aksesoris iPhone yang dibekali dua fungsi, baik sebagai tripod maupun penopang iPhone dari berbagai sudut. Bertujuan untuk menciptakan kesederhanaan tapi masih berkesan elegan.

4.  Tongsis

Nah untuk Aksesoris penunjang fotografi untuk kamera smartphone yang satu ini sudah sangat terkenal di dunia fotografi kamera smartphone. Banyak orang sudah memakai alat ini untuk mengambil gambar dengan kamera depan. Tongsis merupakan alat tambahan yang dapat digunakan berfoto selfie. Alat yang dimodelkan seperti tongkat ini, dapat dipanjangkan maupun dipendekkan. Penggunaanya dapat disesuaikan keinginan. Selain disuguhkan berukuran universal, tongsis pun kompatibel pada smartphone khusus, seperti Galaxy S4 atau smartphone lainnya.

5. Tomsis


Aksesoris penunjang fotografi untuk kamera smartphone yang terakhir adalah Tomsis. Alat yang namanya hampir sama dengan tongsis  ini diperuntukkan bagi yang menyenangi foto selfie maupun group. Dengan menggunakan Tomsis ini, pengguna tidak perlu direpotkan untuk menekan tombol shutter pada smartphone. Cukup menekan tombol di Tomsis, pengguna dapat melakukan foto selfie maupun grup. Tomsis ini berukuran kecil sehingga mudah dibawa. Perangkat ini melalui konektivitas Bluetooth hingga terkoneksi berjarak 10 meter dari smartphone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKSESORIS PENUNJANG FOTOGRAFI UNTUK KAMERA SMARTPHONE"

Post a Comment