CARA FLASH SAMSUNG GALAXY S6 & S6 EDGE

Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge
Smartphone Samsung Galaxy S6 & S6 Edge anda mengalami error, lemot, Bootlop jika dinyalakan hanya muncul logo dan mungkin anda ingin menaikan versi OS tentu anda harus melakukan flash. Dan bagaimana Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge tersebut? baiklah anda akan mengetahui caranya dibawah ini.

Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge ini sebenarnya susah-susah gampang mereka yang belum paham betul mengoprek smartphone selain itu akan ada ketakutan sendiri bagi mereka yang belum pengalaman atau sudah pernah mengalami hal buruk saat mengeflash maka akan ragu-ragu untuk melakukan flash smartphonenya. Namun jika anda tidak ingin mengalami hal buruk saat melakukan flash bacalah tutorial flash dengan hati2, pastikan file ambil firmware tidak corupt, kabel USB asli, rekomendasi coba gunakan laptop karena mempunyai daya simpanan atau baterai berbeda dengan PC yang bisa langsung mati kalau listrik padam. Memang jika sedang melakukan flash dan listrik padam bisa terjadi matot namun mudah-mudahan itu tidak terjadi pad anda.

Kami hanya memberikan tips Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge ini karena sudah banyak yang sukses melakukan flash, jika anda tidak berani melakukan flash baiknya antarkan saja ke tempat servis smartphone. Nah langsung saja yuk simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang pertama adalah anda harus mengumpulkan bahan-bahannya terlebih dahulu, seperti software flash yaitu Odin v3.10.7, Driver USB Samsung, dan terakhir Firmware Samsung Galaxy S6 & S6 Edge. Mohon maaf kami tidak menyediakan link unduhan.

Setelah mengumpulkan bahan-bahan yang kami sebutkan diatas tadi mari ikuti Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge tersebut.

1. Instal Driver Samsung di Laptop atau PC anda.
2. Matikan terlebih dahulu smartphone Samsung Galaxy S6 anda.
3. Setelah dipastikan mati tekan tombol Home+Volume+Power beberapa detik untuk masuk ke mode unduhan, untuk melanjutkan tekan tombol volume up 1 kali.
4. Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge selanjutnya adalah dengan menjalankan software Odin v3.10.7 tadi. Lalu sambungkan Samsung Galaxy dengan USB. Pastikan ID:COM di Samsung S6 anda sudah terdeteksi oleh Odin v3.10.7.
5. Pada Tab AP silahkan anda masukkan firmware yang sudah kalian unduh tadi.
6. Sampai saat ini Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge anda sudah benar. Selanjutnya klik start untuk memulai Flashing dan tunggu proses sampai selesai (Kabel USB jangan sampai terlepas / PC Mati)
7. Odin v3.10.7 akan mengkonfirmasi anda dengan munculnya tulisan PASS berwarna hijau yang menunjukkan bahwa tahap flashing Samsung Galaxy S6 & S6 Edge anda sudah selesai. (Untuk pastinya lihat gambar dibawah ini)

Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

Demikianlah Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga tutorial kami ini bermanfaat bagi anda. Sampai jumpa..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA FLASH SAMSUNG GALAXY S6 & S6 EDGE"

Post a Comment