TRIK MENGGUNAKAN INCENSE DI POKEMON GO

Trik Menggunakan Incense Di Pokemon Go Trik Menggunakan Incense Di Pokemon Go atau sering disebut Dupa yang berfungsi untuk memikat kehadiran Pokemon liar memang belum sepenuhnya menarik minat Pokemon yang datang. Setelah menggunakan Incense ini memang kebanyakan dari para pemain hanya mendapat sedikit saja Pokemon liar yang datang.

Lalu bagaimana mengatasi hal ini dan bagaimana pula Trik Menggunakan Incense Di Pokemon Go itu? Jawaban untuk pertanyaan ini memang terselip dalam barisan kode permainan. Jadi intinya pemain tidak bisa tinggal diam dan sekedar menunggu saja disuatu lokasi. Karena hitungannya menurut Hangoutlife pada Rabu 20/07/2016 yang dilansir oleh KompasTekno mengatakan bahwa kemungkinan Pokemon akan muncul adalah satu ekor setiap lima menit, sehingga selama tiga pula menit masa aktif item tersebut hanya maksimal akan muncul 6 Pokemon saja.

Trik Menggunakan Incense Di Pokemon Go yang harus kita lakukan adalah untuk mendongkrak datangnya Pokemon bisa terjadi. Jadi cara pertama adalah setiap pemain harus berjalan setidaknya menempuh jarak 200 meter dari kemunculan masing-masing Pokemon itu. Jika pemain telah melakukan hal ini maka selisih 1 menit akan ada monster yang muncul.


Dengan Trik Menggunakan Incense Di Pokemon Go melalui cara ini setidaknya 1 Incense bisa mengantarkan pemain untuk menemukan pokemon kurang lebih ada 30 ekor dengan jenis bervariasi. Namun perlu diingat cara ini bisa saja gagal karena pada permainan Pokemon Go ini masih sering bug serta masalah pelacakkan posisi atau jarak yang ditempuh.

Memang dengan Trik Menggunakan Incense Di Pokemon Go dari cara yang disebutkan diatas bisa terjadi ada pengurangan hadirnya Pokemon kemungkinan hanya 10 sampai 15 ekor saja. Namun kembali lagi game yang baru rilis di sebagian negara dan belum termasuk di Indonesia ini memang mengharuskan pemainnya lebih aktif bergerak, jadi jika ingin banyak dapat Pokemon, ya berarti harus sering bergerak dan berburu terus.

Demikianlah Trik Menggunakan Incense Di Pokemon Go yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga cara ini bisa berguna bagi anda yang masih terus semangat berburu Pokemon Go. Dan masih tetap bersabar menanti rilis resminya game ini hadir di Indonesia. Sampai jumpa di trik dan tips berikutnya dari kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRIK MENGGUNAKAN INCENSE DI POKEMON GO"

Post a Comment