TRIK MUDAH MENDAPAT PIKACHU DI POKEMON GO

Trik Mudah Mendapat Pikachu Di Pokemon Go
Banyak yang belum dapat start dengan baik saat orang-orang bermain Pokemon Go terutama mendapatkan Pikachu. Dan mereka belum tahu Trik Mudah Mendapat Pikachu Di Pokemon Go sejak awal memulai game ini. Untuk mendapat Pikachu mudah-mudah gampang asal kalian tahu caranya mungkin saja peluang awal anda mendapat Pikachu akan terbuka lebar.
Pikachu memang termasuk Pokemon golongan tipe listrik dengan bentuk mirip tikus dan berwarna kuning dengan ciri pipi merah. Jika anda baru ingin memulai permainan Pokemon Go ini alangkah baiknya anda ikuti terlebih dahulu Trik Mudah Mendapat Pikachu Di Pokemon Go. 

Untuk mendapat Pikachu sebenarnya ada beberapa cara yang harus kalian coba. Saat anda akan memulai permainan ini anda tentu akan mendapat tawaran dari Profesor Willow untuk menangkap sebuah Pokemon yang bernama Bulbasaur yang berbentuk mirip katak besar kemudian ada Charmander seekor dinasaurus dan Squirtle tentunya berbentuk kura-kura. Ketiga pokemon pilihan awal ini termasuk golongan pokemon red dan blue. Nah ngomong-ngomong bagaimana sih Trik Mudah Mendapat Pikachu Di Pokemon Go itu untuk diawal permainan. Simak caranya dibawah ini.

Trik Mudah Mendapat Pikachu Di Pokemon Go

Trik Mudah Mendapat Pikachu Di Pokemon Go yang pertama adalah dimana ketika anda dikelilingi diantara tiga pokemon itu cobalah untuk mengabaikannya dan berjanlah cukup jauh. Tunggulah hingga beberapa saat mereka berpindah tempat keposisi anda sekarang. Silahkan lakukan cara ini sebanyak empat kali.

Setelah anda melakukannya empat kali maka Pokemon pikachu tersebut akan muncul bersama 3 pokemon tadi. Untuk permainan yang biasa anda hanya perlu memilih salah satu dari 3 pokemon tadi yang ditawarkan agar anda bisa mendapat pokemon pertama anda dan memulai pertarungan dengan pokemon lain. Trik Mudah Mendapat Pikachu Di Pokemon Go ini di unggah di Youtube oleh seorang pemain dengan akun Youtube Fev Games.

Untuk melihat Trik Mudah Mendapat Pikachu Di Pokemon Go dengan rinci silahkan cari saja videonya di youtube dengan kata kunci mendapat pikachu dengan mudah (Youtube Fev Games). Mudah-mudahan dengan trik ini anda akan memulai bermain Pokemon Go ini dengan start yang baik.

Demikianlah Trik Mudah Mendapat Pikachu Di Pokemon Go ini. Ingat memulai permainan ini berarti tahu resiko berbahayanya bermain ini. Jadi berhati-hatilah agar anda tidak lalai saat bermain game ini. Perhatikan lingkungan sekitar anda saat anda sedang berburu Pokemon. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRIK MUDAH MENDAPAT PIKACHU DI POKEMON GO"

Post a Comment