MENGAKTIFKAN DATA GSM SMARTFREN DENGAN ANDROIMAX TOOL

Mengaktifkan Data GSM Smartfren Dengan Andromax Tool
Mengaktifkan Data GSM Smartfren Dengan Andromax Tool - Sebelumnya kami telah memposting artikel tentang mengaktifkan koneksi GSM pada smartfren baik dengan root maupun tanpa root namun berbeda aplikasi saja. Artikel sebelumnya telah kami bahas menggunakan aplikasi bernama anycut.

Untuk Mengaktifkan Data GSM Smartfren Dengan Andromax Tool terbilang lebih simpel dibanding dengan menggunakan aplikasi anycut. Banyak pengguna smartphone dari smartfren mengalami kesulitan untuk mengaktifkan data GSM tersebut dengan cara menggunakan aplikasi anycut.

Memang Mengaktifkan Data GSM Smartfren Dengan Andromax Tool terbilang gampang dan akan lebih akrab digunakan. Kalian akan dimudahkan dengan pilihan tombol switch sim pada tombol yang tersedia pada aplikasi tersebut untuk merubah jaringan cdma atau gsm. Nah untuk cara lengkapnya bisa kalian ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Install dulu aplikasi Andromax tool versi terbaru
2. Buka aplikasi tersebut dan kaliain akan melihat berbagai setelan sim yang ada pada aplikasi tersebut.
3. Pilih pilihan switch sim seperti yang kami bahas tadi untuk Mengaktifkan Data GSM Smartfren Dengan Andromax Tool tersebut.
4.  Hilangkan centang ruim/sub1 di cdma dan tinggal ok (lihat pada gambar dibawah)

Mengaktifkan Data GSM Smartfren Dengan Andromax Tool

5. Selanjutnya centang posisi boost signal untuk memperkuat jaringan sinyal gsm anda
6. Pilih request network data type lalu pilih jaringan apa yang tersedian pada kartu gsm anda (untuk hp lama masih edge)
7. Setelah kalian memilih jaringan pengaturan akses data akan dimatikan kalian tinggal hidupkan kembali
8. Edit lagi apn sesuai provider anda karena ruim cdma mati sehingga apn yang digunakan akan berpindah ke gsm
9. Selesai lakukan test dengan membuka google dan lihat indicator jaringan akan ditandai dngan ikon data gprs/edge bertanda bahwa anda telah sukses Mengaktifkan Data GSM Smartfren Dengan Andromax Tool.

Bagi anda yang ingin mengembalikan kembali pada koneksi cdma caranya gampang tinggal anda switch lagi sim tadi seperti pada langkah nomo 3 sampai 4 sehingga sinyal cdma anda akan aktif kembali.

Untuk kecepatan internet masih tetap bergantung pada lokasi anda ya sob jika kalian merasa masih ngebut jaringan cdma mending bertahan saja dijaringan cdma ya. Demikianlah sob cara Mengaktifkan Data GSM Smartfren Dengan Andromax Tool yang bisa kami berikan kepada anda kami berharap dengan bantuan andromax tool bisa memudahkan kalian dalam mengaktifkan jaringan gsm dismartphone smartfren.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGAKTIFKAN DATA GSM SMARTFREN DENGAN ANDROIMAX TOOL"

Post a Comment