TIPS BELI POKECOIN DENGAN PULSA DI POKEMON GO

Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go - Hal yang mendasar yang membuat orang menyukai game Pokemon Go memang nampaknya belum kita ketahui namun yang pasti seiring waktu berjalan sejak perilisan game ini dan sudah resmi hadir di Indoenesia sejak Sabtu kemarin game ini masih terus dibanjiri pemain.

Berbicara tentang keseruan game ini kurang lengkap kalau kita tidak membahas tentang item-itemnya. Dan pada kali ini kita akan membahas tentang Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go. Sebelumnya kami telah membahas tentang tips mendapat pokecoin dengan cara gratis dan juga membelinya namun untuk detail pembelian terutama dengan pulsa membuat kami layak menyampaikannya kembali karena banyak yang belum mengerti perihal tata cara pembelian pokecoin dengan pulsa.

Dengan melalui pembayaran lewat pulsa tentu hal ini akan terbilang lebih mudah. Pokecoin memang berfungsi untuk membeli item-item lain di menu shop sehingga coin ini juga penting. Jika dicari secara permainan tentu butuh waktu untuk mengumpulkannya namun jika anda mengikuti cara Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go tentu akan lebih banyak didapat dan bisa kita sesuaikan dengan tebal tipisnya kantong kita.

Sebenarnya ada beberapa cara pembayaran untuk membeli pokecoin namun pembelian melalui pulsa lebih banyak dipilih. Namun jika kalian belum tahu bagaimana caranya coba ikuti cara atau Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go dibawah ini.

1. Buka Playstore
2. Setelah dibuka kalian pilih icon yang bergaris 3 terletak disisi kanan atas.
3. Lalu kalian pilih Account
4. Tahap selanjutnya akan ada pilihan metode pembayaran
5. Silahkan pilih provider sesuai kartu kalian
6. Jika sudah selesai makan anda akan mendapat sms verifikasi
7. Tunggu proses verifikasi tersebut hingga kelar

Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go
Setelah proses verifikasi kelar kalian sudah bisa menggunaka metode pembayaran tersebut untuk membeli pokecoin di menu shop Pokemon Go. Pastikan pulsa kalian mencukupi sesuai harga pokecoin dengan jumlah coin yang telah ditentukan pihak Niantic. Berikut ini kami berikan lagi  daftar pokecoin beserta harga.
  • – Rp 15.000 – 100 koin
  • – Rp 75.000 – 550 koin
  • – Rp 149.000 – 1.200 koin
  • – Rp 299.000 – 2.500 koin
  • – Rp 589.000 – 5.200 koin
  • – Rp 1.499.000 – 14.500 koin
Demikianlah Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go yang bisa kami berikan. Metode ini dilakukan agar kalian tidak perlu repot-repot lagi untuk menggunakan kartu kredit untuk pembelian item tersebut. Tapi perlu diingat walaupun pembelian pokecoin dengan pemotongan pulsa tetap saja kalian harus bisa mengontrol pengeluaran anda dan menjaga nafsu anda agar tidak boros sedikit-sedikit mau membeli karena jika dibiasakan tentu merusak keuangan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS BELI POKECOIN DENGAN PULSA DI POKEMON GO"

Post a Comment