Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp

Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp
Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp - Bagi pengguna WhatApp tentu ada sebuah fitur bernama fitur grup. Dimana grup ini dibuat untuk mengumpulkan orang-orang yang sama-sama menggunakan WA dan juga biasanya dalam satu pekerjaan dan juga hobi. Namun akhir-akhir ini banyak merasa terganggu dengan notifikasi yang sering datang dari grup yang nama kita tergabung didalamnnya.

Sebenarnya hal ini memang privasi kita sebagai pengguna WA, ada yang menganggap hal ini biasa-biasa saja tetapi ada juga yang merasa risih, sedangkan jika di keluar dari grup merasa tidak enak. Nah sebenarnya kita bisa loh mematikan notifkasi khusus grup tertentu di WA sehingga tidak begitu mengganggu kita. Kami akan memberikan Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp tersebut.

Untuk Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp ini kalian hanya menyalakan fitur Mute. Untuk lebih lengkapnya coba kalian simak langkah-langkah menyalakan fitur mute untuk grup di WA. Tapi sebelum kalian menerapkan cara ini kamu akan ketinggalan banyak informasi dari grup tersebut. Jadi pikirkan lagi ya sob apalagi grup tersebut berkaitan erat dengan pekerjaan kamu nanti justru kamu dikucilkan dikantor..hahaha

Berikut Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp : 
 
1. Buka WA dan buka juga Grup yang ingin kalian matikan notifikasinya
2. Klik tombol dikanan atas (3 titik berdiri)
3. Pilih menu Mute
4. Setelah berhasil Mute selanjutnya kamu harus memilih apakah akan masih ada notifkasi di android atau hanya ketika kamu membuka WA saja baru bisa melihat notifikasinya. Tinggal kalian sesuaikan saja.
5. Terakhir kamu juga bisa memilih waktu berapa lama kamu Mute notifikasi grup tersebut bisa hitungan jam, mingguan, atau bahkan setahun. Kalau yang setahun mending di tinggalin aja ya grupnya.hahaha

Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp

6. Selesai itulah Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp.

Bagaimana gampangkan Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp? Dengan ini kalian tidak lagi akan terganggun dengan banyak notifikasi yang masuk dari grup di WA namun untuk notifikasi WA lain akan tetap masuk seperti biasa.

Semoga Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp ini bisa bermanfaat, sampai jumpa lagi di tips-tips berikutnya jangan lupa pantau terus ya aganponsel.com dan cari tahu banyak tentang seputar dunia gadget di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Mematikan Notifikasi Group Di WhatsApp"

Post a Comment