Tutorial Hard Reset Android China Menggunakan Recovery China

Tutorial Hard Reset Android  China Menggunakan Recovery China
Tutorial Hard Reset Android  China Menggunakan Recovery China - Halo sobat Agan? kali ini kita berkesempatan kembali untuk jumpa di artikel-artikel menarik yang kami berikan. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara hard reset di smartphone China. Baik itu smartphone Advanm Evercross, Samsung Replika/Supercopy yang apabila kita mau hard reset manual yang keluar di layar terdapat tulisan China bukan CMW RECOVERY pada umumnya.

Nah sebelum kami memberikan bahasan tentang Tutorial Hard Reset Android  China Menggunakan Recovery China berikut kami sampaikan tombol kombinasi untuk masuk ke menu mode recoovery android China.

1. Tekan dan tahan tombol Vol Up + Home + Power
2. Tekan dan tahan tombol Vol Up + Power
3. Tekan dan tahan tombol Vol Down + Home + Power
4. Tekan dan tahan tombol Vol Down + Power

Silahkan sobat pilih yang mana cocok dengan smartphone kalian. silahkan lakukan secara bersamaan tekadang memang bisa dicoba sekali namun harus ada yang beberapa kali dulu baru bisa masuk. Nah setelah melakukan cara diatas maka secara garis besar kemungkinan yang akan terjadi adalah kalian akan masuk CMW Recovey Mode, Fasboot Mode dan Chinese Recovery dan barulah kalian bisa melanjutkan Tutorial Hard Reset Android  China Menggunakan Recovery China.

Sesuai dengan bahasan kita yaitu Tutorial Hard Reset Android  China Menggunakan Recovery China maka kita akan membahas pada Chinese Recovery untuk melakukan hard reset secara manual. Tentu pada layar akan muncul menu bertuliskan bahasa China. Bagi kami yang mengerti bahasa China tentu tidak sulit dan bagi yang jauh dari mengerti maka hal inialah yang akan kami bahas.

Baiklah kita akan langsung masuk ke Tutorial Hard Reset Android  China Menggunakan Recovery China. Dalam hal ini kita ambil contoh menggunakan Samsung super copy / replika ya sob. Berikut caranya :

1. Tutorial Hard Reset Android  China Menggunakan Recovery China yang pertama silahkan anda tekan dan tahan tombol + Home + Power jika tidak berhasil gunakan kombinasi lain diatas.
2. Muncul menu tulisan China. Lihat gambar

Tutorial Hard Reset Android  China Menggunakan Recovery China

3. Maka gunakan tombol volume untuk scroll dan pilih yang terdapat tulisan MMC dan tekan power untuk memilih
4. Dengan begitu smartphone kamu akan melakukan restart dan akan kembali kesettingan awal pabriknya

Selesai itulah sob cara atau Tutorial Hard Reset Android  China Menggunakan Recovery China. Namun yang perlu kamu perhatikan sebelum melakukan hard reset secara manual maka setelah reset data pengguna akan hilang, beberapa tipe smartphone akan kehilangan IMEI atau IMEI invalid sehingga tidak bisa melakukan beberapa komunkasi namun sudah banyak tutorial untuk mengembalikan IMEI tersebut. Dan masih banyak lagi perubahan yang akan dapatkan setelah hard reset. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tutorial Hard Reset Android China Menggunakan Recovery China"

  1. gan type samsung gt i9500 saya nongol bahasa cina tapi tdk ada tulisan mmc nya.. itu gmna ya

    ReplyDelete