Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017

Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017
Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017 - Xiaomi yang merupakan vendor dari smartphone asal China yang memiliki kualitas yang sangat disukai para pengguna smartphone memang telah memastikan untuk ikut serta di ajang Consumer Eletronic Show (CES 2017) yang akan berlangsung di Las Vegas Amerika Serikat.

Lalu apa yang akan dilakukan Xioami pada ajang tersebut mengingat beberapa merek ternama lainnya telah menyiapkan produk-produk terbaru untuk mengisi pameran smartphone di CES tersebut. Hal ini langsung ditanggapi oleh Vice President Xioami yaitu Hugo Barra yang mengatakan Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017. 

Namun yang lebih jelasnya perihal Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017 adalah dimana Xiaomi akan menyiapakan terlebih dahulu varian warna putih dari smartphone  Mi Mix yang sudah dirilisnya ditahun 2016 baru-baru lalu. Memang kita ketahui bahwa Mi Mix hanya dirilis dalam varian berwarna hitam saja.

Memang kabar tersebut sudah terdengar sejak November 2016 lalu hanya saja diperkirakan baru tahun ini akan dirilis di CES 2017 atau masuk dalam kategori Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017 tersebut. Namun melihat kesiapan tersebut pada teaser tersebut tidak disebutkan secara eksplisit mengenai rencana tersebut hanya saja pada gambar tertulis kata putih yang di campur dengan kata hitam dalam bahasa Inggris.

Hal ini menimbulkan pertanyaan dari para pengguna smartphone Xiaomi apakah Xiaomi Mi Mix akan tetap menarik dilihat dengan varian warna putih walaupun menurut kabar varian Xiaomi Mi Mix pernah terlihat di salah satu toko online di China namun dibanderol dengan harga yang lebih murah. Selain kabar tentang akan hadirnya varian warna putih ternyata Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017 yang memang benar-benar smartphone keluaran terbaru.

Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017

Meskipun kabarnya masih rumor tapi kabar Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017 yang terbaru bisa saja benar adanya. Menurut rumornya smartphone itu adalah Xiaomi Mi 6. Dapat anda bayangkan jika Mi 5s Plus keluaran sebelumnya saja sudah luar biasa bagaimana dengan Mi 6 ini?

Kita tunggu saja kabar pastinya perihal Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017 ini dan bersiaplah bagi kamu pecinta produk dari Xiaomi menanti produk terbaru dari Xiaomi yang pastinya akan lebih keren dan canggih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Siapkan Smartphone Yang Akan Rilis Di CES 2017"

Post a Comment