Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM

Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM
Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM - Setelah beberapa lalu kita dihebohkan pesan BC yang mengajak pengguna akun BBM untuk bergabung di Channel cukup merisaukan. Dalam pesan tersebut pengguna yang ikut menginvite akan diiming-iming dengan kuota gratis.

Nah dengan cepat pula pihak BBM lewat akun twitter resminya menyatakan bahwa pesan tersebut palsu sehingga BBM menghimbau agar pengguna tidak menyebar luaskan pesan Hoax tersebut karena dapat merugikan pengguna itu sendiri dan pengguna lain nantinya. Dan untuk mengantisipasi agar hal tersebut tidak terulang maka ada Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM yang kami lansir dari Tekno Liputan6

Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM

Menurut informasi yang dikabarkan oleh Tekno Liputan6 bahwa pakar keamaanan siber dan kriptografi Pratama Persadha menyarankan agar pengguna tak perlu khawatir jika sudah terlanjur ikur bergabung karena mereka bisa keluar dari Channel tersebut. Namun ada Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM tersebut yakni dengan mengkroscek terlebih dahulu keakuratan pesan tersebut jangan mudah tergiur oleh iming-iming pulsa atau kuota.

Tentu konsep ini sebenarnya diterapkan oleh orang-orang untuk mendapat user yang banyak agar bisa tergabung dan menyukai halaman atau web/blog tertentu seperti juga fanspage Facebook. Dan ini memang merupakan strategi agar bisa cepat dan instant mendapat pengunjung maupun pelanggan. Sekali lagi Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM adalah dengan berhati-hati lagi tidak asal mengkonfirkasi atau menginvite.

Selain pesan yang menyuruh untuk bergabung pada Channel seperti ini sebenarnya pesan broadcast lainnya juga pernah merisaukan pengguna misalnya yang marak dengan ancaman jika tidak menyebarkan suatu pesan yang dikirim maka akan sial dan kerugian.hehe Jadi bijaklah dalam menggunakan sebuah akun di berbagai aplikasi seperti BBM, WA, Facebook, Instagram dan lain-lain Semoga Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM ini bisa membantu anda yang selama ini memang belum banyak mengetahui cara-cara orang untuk mendapat user yang banyak.

Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM ini bisa anda terapkan pada kehidupan sehari-hari dalam penggunaan BBM. Sedikit catatan dari kami saat ini memang di BBM sudah banyak juga dipasang iklan yang mungkin bisa mengganggu kalian tetapi pihak BBM telah menyematkan fitur yaitu untuk menyembunyikann iklannya misalnya dengan memilih menu BBM Feeds.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM"

Post a Comment