Cara Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 Pro

Cara Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 Pro
Cara Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 Pro - Halo para pecinta smartphone khususnya dari merek Samsung. Saat ini Samsung semakin gesit dalam memproduksi smartphone-smartphone terbaru nah salah satu smartphone yang fenomenal dari Samsung adalah dari seri J3 Pro. Ya Samsung Galaxy J3 Pro ini memang memiliki harga murah, desain yan g bagus dan spesifikasi yang dibawahnya lumayan bagus pula.

Bagi sobat yang masih baru-baru memegang smartphone Galaxy J3 Pro mungkin akan sedikit terkejut jika melihat tampilan menu awalnya. Ya pada tampilan menu secara default ternyata Samsung J3 Pro ini tidak seperti seri Samsung kebanyakan karena J3 Pro ini mengusung UI Default mirip dengan UI iOS serta MIUI miliknya Xiaomi yang bergaya flat.

Nah dengan demikian pengguna akan bingung melihat tampilan layar depan mereka, kadang mereka sudah beranggapan wah jangan-jangan J3 Pro miliknya palsu atau kw. Ya mungkin kami anggap wajarlah dugaan tersebut namun sebenarnya tidaklah demikian karena kalian bisa memunculkan togle menu pada J3 Pro anda dengan sangat mudah.

Bagi yang masih bingung dengan caranya pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan caranya kepada anda semua pengguna Samsung Galaxy J3 Pro yang masih baru. Yuk langsung saja ikuti caranya dibawah ini.

1. Baiklah cara yang pertama silahkan kalian masuk ke Home Screen J3 Pro anda (Halaman utama)
2. Selanjutnya tekan dan tahan sedikit pada bidang kosong dilayar Homescreen dan akan muncul beberapa pilihan
Cara Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 Pro
3. Perhatikan gambar gear atau icon pengaturan, kalian buka pengaturan layar depan tersebut.
4. Tekan saja menu Konten Layar Depan dengan diskripsi (Tampilkan semua aplikasi di layar depan)

Cara Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 Pro

5. Setela anda pilih nanti akan muncul pesan pop-up yang mengatakan bahwa aplikasi akan ditemukan pada layar depan dengan ikon-ikon aplikasinya

Cara Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 Pro

6. Selanjutnya kalian tinggal pilih OK saja. TARAAAA MENU J3 PRO AND SUDAH MUNCUL.

Cara Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 Pro

Nah tidak sulitkan caranya, jadi kalian sudah yakin bahwa smartphone Samsung Galaxy J3 Pro kalian itu asli bukan yang palsu. Jika anda ingin mengulangi tampilan awal tanpa menu maka ulangi cara diatas dan pilih untuk tidak menampilkan seperti awal tadi.

Semoga informasi dan tips ini bermanfaat untuk kalian ya soba, jangan sungkan untuk bertanya kepada kami, mudah-mudahan kami bisa membantu tiap permasalahan yang menimpa smartphone kalian. Sampai berjumpa lagi ya sob jangan lupa tinggal komentar anda baik saran maupun pertanyaan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 Pro"

Post a Comment