Review Game Android Terbaru Cube Escape: Paradox Oktober 2018

Review Game Android Terbaru Cube Escape Paradox Oktober 2018
Review Game Android Terbaru Cube Escape: Paradox Oktober 2018 - Salah satu game yang digemari baru-baru ini adalah game yang bersuasana misteri. Dalam cerita game ini adalah ketika detektif Dale Vandermeer yang terkenal terbangun di ruang yang tidak menyenangkan tanpa mengingat kembali masa lalunya, ia segera menemukan dirinya bagian dari permainan Aneh yang diatur oleh musuh lama. Dale harus memecahkan teka-teki yang lebih menantang untuk melarikan diri dari ruangan dan memulihkan ingatannya. 

Ya simplenya kalian harus bisa keluar dari sebuah kotak. Masalahnya terdapat banyak sekali misteri dan tentunya puzzle yang harus kalian pecahkan terlebih dahulu. Dahsyatnya game ini juga berhubungan dengan sebuah film yang judul Paradox: A Rusty Lake. Ya membuat game Rusty Lake yang baru disamping film pendek memang bagian dari ide sejak awal pembuatan game ini.

Review Game Android Terbaru Cube Escape Paradox Oktober 2018

Si developer game sendiri mengatakan bahwa game ini akan menjadi seri Cube Escape,  dan mereka akan tetap berpegang pada inti mereka. menciptakan ruang pelarian dengan prinsip-prinsip dasar & klik, mengumpulkan item, menyelesaikan teka-teki dan mengejutkan jenis Rusty Lake saat pemain sudah dewasa untuk mencintai.

Permainan ini akan menampilkan dua bab, satu gratis untuk dimainkan dan satu lagi premium. Keduanya ditempatkan di ruangan yang sama tetapi mereka akan menampilkan tekai-teki dan objek berbeda. Nah untuk lengkapnya dibawah ini terdapat beberapa fitur dari game ini .

- Pengalaman crossover game / film yang unik dan tidak pernah dilihat sebelumnya
- Permainan serap, atmosfer, dan kekayaan para penggemar teka-teki diharapkan dari game Cube
Escape kesepuluh- Satu ton koneksi dan interaksi dengan Paradox - A Rusty Lake Short Film- Akan ada dua bab yang berbeda tersedia (satu gratis dan satu premium) dengan beberapa akhiran- Lukisan-lukisan indah buatan tangan oleh Johan Scherft- Soundtrack yang imersif dan atmosfer oleh Victor Butzelaar- Voice-overs yang kuat oleh Bob Rafferty dan aktor utama David Bowles- Mendukung 14 bahasa yang berbeda

Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda terkait Review Game Android Terbaru Cube Escape: Paradox Oktober 2018 dan juga sedikit tentang short film A Rusty Lake Short. Semoga informasi ini bermanfaat kaliani semua khususnya para pecinta game android berbau misteri.hehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Cube Escape: Paradox Oktober 2018"

Post a Comment