CARA MENGGANTI NICKNAME ISN'T AVAILABLE DI POKEMON GO

Cara Mengganti Nickname Isn't Available Di Pokemon GO
Cara Mengganti Nickname Isn't Available Di Pokemon GO - Memasuki satu bulan hadirnya game Pokemon Go ini memang membuat orang-orang khususnya orang-orang di Indonesia mendaftarkan dirinya untuk memiliki akun Pokemon Go ini. Namun permasalahannya memang masih banyak ditemukan saat mendaftar termasuk masalah nama akun yang banyak tidak tersedia.

Memang di Indonesia saat ini server resminya belum dibuat namun namanya sudah kepincut dengan bagusnya game ini membuat orang-orang langsung mengambil aplikasi ini dari pihak kietiga kemudian langsung mendaftar. Namun walaupun belum resmi kita sudah bisa bermain game ini. Hanya saja banyak ditemukan gagal mendaftarkan diri karena nickname yang dipakai sudah digunakan. Lalu bagaimana Cara Mengganti Nickname Isn't Available Di Pokemon GO yang memang unik dan tidak dipakai orang lain.

Cara Mengganti Nickname Isn't Available Di Pokemon GO
Ya kami katakan untuk masalah ini bukanlah masalah besar namun masih banyak yang kesal selalu gagal mendaftarkan dirinya untuk bermain game ini. Oleh karena itu Cara Mengganti Nickname Isn't Available Di Pokemon GO ini akan kami bagikan kepada anda. Sekali lagi kami tekankan kepada anda, itu bukan masalah anda ditolak tetapi saat kamu mengisi nickname dan terdapat tulisan That name isn't available itu berarti nama yang kamu pakai sudah dipakai orang lain.

Nah  Untuk jelasnya coba kamu ikuti Cara Mengganti Nickname Isn't Available Di Pokemon GO yang kemungkinan besar kamu bisa mendaftarkan nickname hanya sekali saja. Berikut ini caranya ;

1. Cara Mengganti Nickname Isn't Available Di Pokemon GO yang pertama adalah kenali dulu nama anda, Jika nama anda biasanya sudah awam atau umum seperti budi, iwan, putri, deni, juli, dll kemungkinan kamu tidak bisa memakai nama itu karena bakal sudah banyak yang mendaftar terlebih dahulu.

2. Solusinya silahkan kalian tambahakan dengan angka semisal dengan tanggal lahir, tanggal pernikahan, nomor rumah dll. seperti deni21, putri220.

3. Kamu juga bisa mengkombinasikan angka dan hurup menjadi satu, seperti tulisan anak alay biar rada keren gitu. Dengan cara ini juga biasanya sekali daftar saja langsung  bisa loh.  Contoh AnDr3, Pu7ri, ik4 dll

Dengan cara tersebut kalian tentu akan mudah sekali dalam mendaftarkan diri anda untuk bermain game pokemon go. Jadi bagi yang belum berhasil mendaftarkan silahkan ulangi dengan Cara Mengganti Nickname Isn't Available Di Pokemon GO yang telah kami berikan diatas. Semoga bermanfaat dan mulailah berburu Pokemon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGGANTI NICKNAME ISN'T AVAILABLE DI POKEMON GO"

Post a Comment