CLASH ROYALE, GAME SERU DAN TERBARU 2016


Bagi penggemar game, kabar gembira telah menghampiri mereka. Karena Clash Royale, game seru dan terbaru 2016 pada awal tahun ini mulai diperkenalkan. Clash Royale ini sendiri merupakan game yang bisa dibilang sebagai 'penerus' dari Clash of Clans.

Seperti yang kita ketahui bahwa popularitas yang dimiliki oleh Clash of Clans atau yang lebih sering disebut 'CoC' sendiri sangat mendunia. Bahkan, dahsyatnya game tersebut berhasil dinobatkan menjadi game mobile terlaris di dunia selama tiga tahun terakhir.

Dituturkan pula oleh pihak Supercell, bahwa Clash Royale sebetulnya mengambil setting lokasi di dunia yang sama dengan CoC. Namun, developer game asal Finlandia tersebut mengungkap bahwa gameplay Clash Royale berbeda dari game strategi kolosal CoC.

Clash Royale yang merupakan game seru dan terbaru 2016 ini adalah game yang memiliki gameplay gabungan dari sistem permainan collectible card danreal-time competitive strategy. Kedua sistem gameplay ini sebetulnya sudah hadir lebih dulu di game Hearthstone dan Dota 2. Dengan demikian para pemainnya akan menghadapi musuh secara real-time untuk mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia.


Sebelum memulai permainan, Clash Royale, game seru dan terbaru 2016 ini Anda diharuskan menyusun Battle Deck dan membuat strategi agar bisa memenangkan pertempuran.

Karakter-karakter yang hadir lewat kartu di game ini juga beragam. Bahkan karakter tersebut hampir sama dengan para karakter yang ada di CoC. Hanya saja dalam game Clash Royale, game seru dan terbaru 2016 ini ada juga beberapa karakter baru seperti princess, knights, danbaby dragons.

Masih sama juga halnya dengan CoC, Anda juga bisa membentuk sebuah clan bersama dengan teman-teman agar membuat suasana pertarungan antar pemain menjadi semakin panas, menarik, dan seru..

Untuk saat ini, Clash Royale yang merupakan game seru dan terbaru 2016 ini baru tersedia di perangkat iOS untuk sementara di beberapa wilayah, seperti Selandia Baru, Australia, Kanada, Hong Kong, Swedia, Denmark, Finlandia, Islandia, dan. Norwegia .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CLASH ROYALE, GAME SERU DAN TERBARU 2016"

Post a Comment