GAME BALAP MOBIL TERBAIK 2016

Salah satu hal yang bisa dilkukan saat m,engalami kejenuhan dan kebosanan adalah bermain game. Dan game yang dapat menjadi pilihan anda adalah game balap mobil terbaik 2016. Game ini tak hanya dapat menghilangkan kepenatan tapi juga dapat memacu adrenalin anda secara tidak langsung.

Mengapa demikian? Karena sering kali pemain game tersebut akan terbawa suasana dan mengkondisikan bahwa dirinya masuk dalam game tersebut. Dan saking serunya, hal ini dapat membuat anda melupakan sejenak kepenatan yang ada.

Nah penasaran dengan beberapa game balap mobil terbaik 2016 tersebut. Silahkan lihat ulasannya dibawah ini.

1. Asphalt 8: Airborne

Game balap mobil terbaik 2016 yang pertama adalah Asphalt 8: Airborne. Game ini merupakan seri game balap mobil android terbaik dengan grafis yang cukup memuaskan. Bahkan saking populernya, game ini sudah mencapai 50 juta pengunduh dan telah mendapatkan rating tertinggi untuk game balap mobil.

Dalam game ini terdapat berbagai keseruan seperti melayang hingga melakukan manufer agar mendapkan poin hingga melaju dengan kcepatan yang super cepat. Tak hanya itu, game ini juga tersedia dengan banyak pilihan lintasan atau trek untuk berbagai musim. Mengenai tampilan gambar dan efek suara, game ini tak perlu diragukan lagi.

2. Need for Speed™ Most Wanted

Game balap mobil terbaik 2016 yang selanjutnya adalah Need for Speed™ Most Wanted. Bagi penggemar game playstation, pasti telah mengenal game ini dengan baik. Karena memang pada awalnya game ini merupakan game yang dioperasikan di playstation. Namun kali ini anda dapat menikmatinya melalui android kesayangan anda. Namun berbeda dengan game sebelumnya, game untuk mendapatkan game yang satu ini, anda harus mengeluarkan kocek sekitar 60 ribu rupiah.
Game ini  hanya memiliki ukuran 21 MB saja namun tenang saja, game ini tetap memiliki kualitas yang cukup baik karena di dalamnya terdapat grafis dan audio yang menarik. 

3. GT Racing 2: The Real Car Exp


GT Racing 2: The Real Car Exp adalah Game balap mobil terbaik 2016 yang juga patut anda coba. Dahsyatnya game ini telah memiliki 50 juta pengunduh. Game ini terbilang cukup menarik karena menjadi game menyediakan perjalanan otomotif yang benar-benar nyata dengan menampilkan mobil-mobil bergengsi lebih dari 30 jenis mobil. Game ini bisa anda dapatkan secara gratis.

4. CSR Racing

Game balap mobil terbaik 2016 yang berikutnya adalah CSR Racing. Game ini menjadi game balap mobil android terbaik. Karena yang dihadirkan developer NaturalMotionGames Ltd ini memiliki ukuran sekitar 400 MB dan sudah menjadi game android terpopuler di google play menyusul game android balap mobil lainnya. Game ini telah hadir dengan jumlah pengunduh yang sudah mencapai 50 juta lebih. Untuk menambah daya tariknya, game ini mampu menyediakan pilihan mobil hingga 85 jenis mobil..

5. Real Racing 3
Selain beberapa game diatas, game balap mobil terbaik 2016 yang juga cukup populer adalah Real Racing 3. Berbagai jenis mobil yang ada pada game ini pun sangat banyak bahkan saat ini sudah lebih dari 22 gird mobil dan lebih dari 100 mobil cermat yang di miliki dari berbagai merk mobil ternama seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi.

Game ini tergolong memiliki kualitas yang sangat baik, mulai dari kualitas grafis hingga kemampuan yang cukup baik dan berkelas karena grafis 3D yang ada pada game ini sangat tinggi. Untuk ukurannya sendiri, game ini hanya memakan memori anda sebesar 45 MB saja. Dengan jumlah pengunduh yang sudah melebihi angka 100 juta, tentunya bisa dibayangkan bagaiman popularitas dari game ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAME BALAP MOBIL TERBAIK 2016"

Post a Comment