CARA MUDAH DIET DENGAN BANTUAN SMARTPHONE

Anda bermasalah dengan berat badan? Nah cara mudah diet dengan bantuan smartphone sepertinya patut anda coba. Kira-kira apa hubungannya ya smartphone dengan program diet. Tentu ada kaitannya. Oleh karena itu, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Mengingat smartphone adalah salah satu benda yang amat penting dalam kehidupan masyarakat modern saat ini, maka semakin canggih pula fitur dan fungsi yang akan ditawarkan. Bahkan untuk menjalankan program diet, anda bisa menggunakan smartphone sebagai alat bantunya. Dengan menggunakan smartphone diharapkan agar program diet anda berhasil dan dapat mengurangi bobot tubuh anda.

Dan untuk anda yang mungkin sudah penasaran, berikut ini adalah cara mudah diet dengan bantuan smartphone. Yuk simak ulasan lengkapnya.

1. Gunakan perangkat wearable saat berolahraga

Anda bisa menggunakan perangkat wearable saat berolahraga. Perangkat wearable yang berupa gelang kesehatan bisa dihubungkan ke handphone, seperti Xiaomi Mi Band. Perangkat ini berfungsi untuk memonitor kegiatan olahraga dan pola tidur anda. Tak hanya itu, perangkat ini juga bisa disambungkan dengan aplikasi olahraga yang ada di HP keluaran Xiaomi.

Namun fungsinya tak hanya mengatur kegiatan olahraga dan pola tidur, gelang kesehatan ini juga bisa membuka kunci layar smartphone Xiaomi tanpa harus memasukkan password. Xiaomi Mi Band juga bisa anda gunakan untuk menjadi alarm guna membangunkan anda dari tidur dan akan muncul notifikasi saat ada panggilan masuk ke smartphone Xiaomi anda. Maka tak heran jika perangkat ini menjadi salah cara mudah diet dengan bantuan smartphone.

2.  Ambil aplikasi untuk menunjang program dietmu

Yang berikutnya adalah anda bisa menggunakan aplikasi sebagai cara mudah diet dengan bantuan smartphone. Endomondo, Run Keeper, Lose It!, Daily Butt Workout dan masih banyak lagi adalah contoh aplikasi yang bisa menunjang program diet anda. Dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini, anda bisa berolahraga sendiri di rumah karena kebanyakan dari aplikasi olahraga dilengkapi dengan panduan lengkap. Jadi anda tidak perlu datang langsung ke tempat fitness dan membayar mahal.

3.  Dengerin musik yang bikin semangat


Cara mudah diet dengan bantuan smartphone yang ketiga adalah cobalah olahraga sambil mendengarkan musik. Karena kita sering kali merasa bosan dan jenuh jika harus berolahraga terus menerus. Nah buatlah suasana olehraga anda lebih menyenangkan dengan mendengarkan musik menggunakan smartphone anda. Dan tipsnya carilah musik dengan irama cepat atau upbeat, agar semangat mu lebih terbakar lagi.

4.  Post kegiatan olahraga dan makanan sehat di media sosial

Mengepost kegiatan olahraga dan makanan sehat di media sosial adalah salah satu cara mudah diet dengan bantuan smartphone. Dengan begitu anda bisa saling bertukar pendapat bersama orang-orang yang juga sedang menjalani program diet seperti anda. Dengan begitu juga anda dan mereka bisa saling memberikan dukungan semangat untuk dapat menjalankan program diet dengan sempurna.tan olahraga dan makanan sehat akun media sosial kamu yah, Toppers.

5. Set alarm untuk mengatur jadwal olahraga dan makan

Dan cara mudah diet dengan bantuan smartphone yang terakhir adalah set alarm pada smartphone untuk mengatur jadwal olahraga dan makan anda. Hal ini sangat berguna terutama bagi anda yang pelupa. Maka dari itu, anda bisa memanfaatkan smartphone sebagai pengingat jadwal anda. Caranya aturlah alarm sesuai dengan jadwal makan dan jadwal olahraga anda. Dengan begitu, anda akan makan dan olahraga secara lebih teratur dan rutin.

Nah bagaimana, tertarik untuk mulai melakukan cara mudah diet dengan bantuan smartphone?. untuk silahkan mencoba dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MUDAH DIET DENGAN BANTUAN SMARTPHONE"

Post a Comment