2 KEJUTAN DARI NIANTIC DI POKEMON GO

2 Kejutan Dari Niantic Di Pokemon Go Bakal ada 2 Kejutan Dari Niantic Di Pokemon Go yang akan hadir sebentar lagi. Kabar ini sendiri sudah disampaikan oleh John Hanke bahwa dengan kejutan baru ini maka para pemain game Pokemon Go ini akan makin penasaran dan akan terus semangat untuk memainkan game yang tengah naik daun ini.

2 Kejutan Dari Niantic Di Pokemon Go ini tentu disambut baik oleh para pemain game para monster tersebut. Hanke yang menjadi otak dibalik kesuksesan game ini memang telah menyempatkan diri untuk datang ke acara San Diego Comic-Con. Diacara tersebut John Hanke mengeluarkan janji-janji yang memang bakal ditunggu-tunggu terus oleh pemain game ini.

Nah jika kamu penasaran apa sih 2 Kejutan Dari Niantic Di Pokemon Go itu? Nah kejutan itu adalah perihal akan dirilisnya monster-monster langka dan legendaris yang memang belum mereka rilis sebelumnya. Sejauh ini memang sudah dirilis sekitar 145 monster atau pokemon dari total 151. Nah sisanya itulah yang akan dirilis secepatnya. Banyak yang memprediksikan bahwa jenis burung Zapdos, Moltres, Articuno hingga Mewtwo yang akan seger dirilis.


Kejutan kedua di 2 Kejutan Dari Niantic Di Pokemon Go selanjutnya adalah bahwa Hanke juga menyatakan kedepannya nanti Pokestop dapat diubah menjadi Pokemon Centers atau PokeCen. Tempat ini digunakan untuk menyembuhkan Pokemon yang mengalami cedera dan lain-lain.

Dari 2 Kejutan Dari Niantic Di Pokemon Go ini Hanke juga menuturkan bahwa setiap Pokemon yang terdiri dari Team Instinct (Kuning), Team Mystic(Biru) dan Team Valor (Merah) akan memiliki salah satu dari tiga Pokemon burung legendaris tersebut. Hanke mengatakan 3 Pokemon legendaris itu berhubungan erat dengan tim jadi peran tim ini akan sangat penting.

Selain mengungkapkan tentang 2 Kejutan Dari Niantic Di Pokemon Go dia juga meminta maaf perihal lumpuhnya server yang sering terjadi. Memang menurutnya saat ini mereka kebanjiran trafic dan sejumlah alasan teknik lain. Masalah ini memang tidak terprediksi oleh mereka namun dia meyakinkan para pemain bahwa teknisi Niantic masih terus bekerja untuk meningkatkan server dan selanjutnya mereka akan menambah lagi fitur-fitur baru.

Itulah 2 Kejutan Dari Niantic Di Pokemon Go yang harusnya kamu bisa tahu lebih dahulu ya dan semoga kamu bersama tim bisa mendapat para monster-monster langkah itu nantinya. Tetap semangat terus bermain gamenya namun tetap jaga keselamatan anda ya sob biar tidak banyak merugikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 KEJUTAN DARI NIANTIC DI POKEMON GO"

Post a Comment