4 CARA MENGETAHUI APA ITU STARDUST DI POKEMON GO

5 Cara Mengetahui Apa Itu Stardust Di Pokemon Go

Demam game Pokemon Go nampaknya masih bergeliat. Bagi pemain yang sudah memainkan gym sudah pasti mengenal berbagai hal di dalam Pokemon Go tersebut seperti Lure Module, Incense, PokeBall dan hingga Razz Berry. Lalu tahukan kamu dengan Stardust? bagaimana cara mendapatkanya, bagaimaan cara menggunakan dan seberapa penting stardust tersebut. Berikut ini 4 Cara Mengetahui Apa Itu Stardust Di Pokemon Go.
Nah untuk kamu yang masih pemula di game ini tidak ada salahnya untuk mengenal permainan ini lebiih baik lagi terutama fungsi-fungsi dari tiap itemnya terutama Stardust. Berikut ini 4 Cara Mengetahui Apa Itu Stardust Di Pokemon Go. Silahkan simak ya ulasannya.

1. Apa sih Stardust itu?

5 Cara Mengetahui Apa Itu Stardust Di Pokemon Go
4 Cara Mengetahui Apa Itu Stardust Di Pokemon Go yang pertama adalah kita mengenalnya dulu. Stardust adalah sebuah item yang berbentuk seperti tabung berisi bintang-bintang berkilau berwarna ungu didalam Pokemon Go untuk meningkatkan kekuatan (power up) bagi Pokemon yang sudah kamu miliki.

2. Dimana Stardust itu bisa kamu temukan?

4 Cara Mengetahui Apa Itu Stardust Di Pokemon Go adalah dari mana kita mendapatkannya. Stardust ini tak seperti Poke Ball., Incense, Lucky Egg, Module dan Egg Incubator yang bisa dibeli dengan koin atau menggunakan PokeCoins. Jadi stardust ini bisa didapatkan dengan cara menangkap Pokemon liar yang ada dipeta.

Dimana lagi kamu bisa mendapatkan stardust? Kalian bisa menemukan dan mendapat stardust dari Gym. Saat menempati Gym dan meletakkan sebuah Pokemon disana setiap harinya anda akan mendapat stardust.

3. Apa Fungsi Stardust?
4 Cara Mengetahui Apa Itu Stardust Di Pokemon Go berikutnya adalah dengan cara mengetahui fungsi utamanya. Jika kalian berambisi untuk menjadi trainer Pokemon terbaik didunia maka kalian harus menggunakan stardust ini dengan bijak seperti yang kami sebutkan pada nomor satu tadi yaitu untuk meningkat tenaga pokemon yang kalian miliki. Bijaklah untuk menggunakan stardust untuk meningkatkan statistik pokemon tersebut dan simpanlah stardust tersebut. Usahakan untuk meningkatkan kekuatan pokemon dengan CP (Combat Points) Paling tinggi yang kamu miliki.

4. Bagaimana Cara Menggunakan Stardust?
4 Cara Mengetahui Apa Itu Stardust Di Pokemon Go adalah dengan cara mengetahui cara penggunaannya.  Bila stardust yang kamu miliki sudah memadai kalian  bisa membuka menu Pokemon dengan mengetuk Poke Ball yang ada dibawah layar smartphone. Setelah itu kamu tinggal memilih Pokemon mana yang ingin ditingkatkan kekuatannya. Cari tombol Power Up dengan pilihan informasi Stardust dan Candy yang dibutuhkan untuk meningkatkan statistik Pokemon tersebut. Perlu diketahui Candy merupakan item yang hampir sejenis dengan Stardust hanya saja sedikit berbeda kekuatan fungsi. Candy hanya bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan atau evolusi kamu harus menggunakan candy sejenis, berbeda dengan stardust yang bisa digunakan walau berbeda satu sama lain.

Nah itulah 4 Cara Mengetahui Apa Itu Stardust Di Pokemon Go bagi kalian yang belum mengetahui secara jelas tentang stardust itu. Selanjutnya setelah anda sudah meningkatkan CP Pokemon dengan stardust  kalian bisa berburu Pokemon lain dan ada baiknya anda bisa menyambangi Gym Terdekat dari Lokasi anda. Jangan lupa untuk bergabung dengan satu dari tiga tim dalam Gym Pokemon untuk bertarung di Gym.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 CARA MENGETAHUI APA ITU STARDUST DI POKEMON GO"

Post a Comment