PEMAIN GAME KELUHKAN BATERAI CEPAT HABIS SAAT BERMAIN POKEMON GO

Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon Go
Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon Go, namun hal ini memang harus terjadi karena game ini bersifat standby layar dan aktif GPS oleh sebab itulah penggunaan baterai tentu akan kuat sekali untuk ukuran baterai kapasitas 4000mAh pun akan cepat habis apalagi dibawah kapasitas tersebut.

Pengakuan Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon ini memang benar-benar mereka rasakan. Baterai full 100% akan cepat berkurang secara drastis saat seseorang sudah menstand by kan layar dan kamera untuk berburu pokemon. Untuk baterai yang berisi full 100% dalam waktu 15 menit sudah terkurang 20 persen lebih.

Namun masalah Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon Go ini sendiri sudah menyadari masalah tersebut dan sudah menganalisa sendiri. Mereka menganggap apakah versi beta dan menginstall melalui pihak ketiga yang membuat baterai ini cepat berkurang saat mereka mulai memainkan game tersebut. Sebenarnya di pengaturan pada game ini sudah dibuat Battery Saver yang berfungsi untuk menghemat baterai, saat smartphone masuk kantong otomatis layar akan mati tanpa mematikan gamenya, namun sayang fitur ini masih sering bug dan kurang berfungsi untuk menghemat baterai.


Tidak itu saja ada beberapa Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon Go ini menganggap mungkin ini merupakan salah satu kelemahan game ini. Dan mereka merasakan kekesalan jika lagi asyik bermain game ini namun baterai sudah meminta dicharger tentu mengganggu aktivitas bermain game ini. Apalagi jika seseorang sudah berjalan jauh untuk berburu pokemon dan baterai mulai habis tidak ada powerbank dan lupa pula membawa charger, alamat hanya sia-sia yang didapatkan.

Tidak hanya mengeluhkan kondisi baterai bagi mereka yang memiliki spek dibawah rata-rata smartphone sekarang ini tentu sering mengalami crash atau hang dimana smartphone mereka menjadi responsiv saat bermain Pokemon Go.

Saat ini solusi utama untuk bermain Pokemon Go agar baterai tetap terjaga adalah dengan membawa Powerbank dengan kapasitas juga yang besar yang bisa mencharger untuk beberapa kali. Saat ini harga powerbank sudah relativ murah dikarenakan banyak smartphone yang sudah support fitur pas charging namun fitur ini nampaknya kurang begitu berarti karena Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon Go karena mereka menginginkan baterai lama habisnya.

Kegunaan powerbank juga saat ini memang akan semakin banyak tidak menutup kemungkinan juga para penjual powerbank bisa menaikkan kembali harga powerbank ini. Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa dikota-kota besar telah bermunculan jasa-jasa yang menyewakan powerbank bagi mereka yang tidak punya powerbank dengan hitungan jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PEMAIN GAME KELUHKAN BATERAI CEPAT HABIS SAAT BERMAIN POKEMON GO"

Post a Comment