TIPS AMPUH MENGUASAI GYM DI POKEMON GO

Tips Ampuh Menguasai Gym Di Pokemon Go
Tips Ampuh Menguasai Gym Di Pokemon Go - Jika kaliain sudah mencapai level 5 berarti kalian akan lebih serius lagi memainkan game Pokemon, karena pada level ini kalian akan bertarung dengan Pokemon dari milik Triner lain di Gym. Namun tidak menutup kemungkinan memang masih banyak pemain dan pemula yang belum mengetahui tata cara masuk Gym dan apa saja yang harus dilakukan.

Jika kalian sudah berhasil masuk Gym dan sudah bisa melakukan pertarungan mungkin kalian akan bertanya dalam hati bagaimana ya mencari Tips Ampuh Menguasai Gym Di Pokemon Go. Namun sebelum jauh memikirkan hal tersebut baca dulu langkah-langkah untuk sukses di Gym terutama bagi pemula.

1. Masuk ke Gym

Tips Ampuh Menguasai Gym Di Pokemon Go

Jangan mencari tahu tentang Tips Ampuh Menguasai Gym Di Pokemon Go untuk masuk ke Gym saja masih ada yang bingung. Baiklah untuk mengetahuinya ada dua hal dulu yang harus dipenuhi agar bisa bertarung di dalam Gym. Pertama sudah mencapai level 5 seperti yang kami sebutkan diatas kemudian anda harus berada dekat dengan lokasi Gym. Pada peta di Pokemon Go, Gym akan terlihat seperti sebuah menara yang cukp tinggi jika anda bandingkan PokeStop. Menara itu berwarna, kuning dan biru jika sudah dikuasai jika belum masih berwarna putih.

2. Cara kerjanya

Ada dua jenis pertarungan yang ada pada Gym yaitu berarung dengan tim yang sama atau dengan tim berbeda dan keduanya saam-sama punya tujuan sendiri. Jika kamu bertarung dengan tim lain dan setiap anda menang lvel prestige gym tersebut akan berkurang dan jika sudah nol maka anda atau siapa pun yang berada dekat gym tersebut bisa menempatinya karena tim yang lama tersebut akan terusir.

Lain hal lagi dengan bertarung dengan tim sendiri. Tujuannya untuk memperkuat gym tersebut. Baik menang maupun kalah level prestige tersebut akan bertama dan levelnya makin tinggi dan semakin banyak pula pokemon yang bisa ditampung disitu. Jika anda sukses dengan dua jenis pertarungan ini maka ini sudah masuk bagian Tips Ampuh Menguasai Gym Di Pokemon Go.

Selain itu jika gym berisi dengan beberapa Pokemon maka anda harus melawan semua Pokemon itu dan pertarungannya akan berurutan sesuai pokemon paling lemah. Jika kalian bertarung dengan tim lain anda bisa memilih sampai 6 pokemon dan jika bertarung dengna tim sendiri maka hanya bisa memakai 1 pokemon saja.


3. Kalahkan Pokemon lain

Salah satu yang juga menjadi Tips Ampuh Menguasai Gym Di Pokemon Go tentunya kalian harus mengalahkan Pokemon lain dulu. Untuk cara bertarungnya mudah. Saat kalian sudah berada didalam gym pilihlah pokemon yang akan kalian pakai dan mulai pertarungan dan mulai menakan tombol ppada bagian layar bawah. Silahkan tap layar untuk melakukan serangan biasa dan serangan spesial bisa dilakukan saat kotak berwarna biru dibawa bar sisa nyawa sudah penuh terisi. Tekan lama layar sampai serangan spesial itu terjadi. Untuk menghindari serangan anda bisa swipe layar secara horizontal namun dengan timing yang pas karena menghindari musuh inilah yang agak sulit.

4. Apa keuntungan menguasai Gym?
Nah Tips Ampuh Menguasai Gym Di Pokemon Go diatas sebenarnya memang memunculkan pertanyaan kembali, ketika anda sudah sukses bertarung dan menguasai level, tentu kalian bertanya mengapa saya harus menguasai gym.  Ya tentunya jika kalian sudah menguasai gym maka akan banyak hadiah yang diberikan setiap harinya seperti pokecoin dan stardust hadiah diberikan sampai kamu bisa mempertahankan gym tersebut dari gusuran tim lain.

Mungkin itulah sedikit cara masuk gym dan Tips Ampuh Menguasai Gym Di Pokemon Go. Sedikit tambahan Pokemon yang kalian sudah pakai untuk bertarung tidak bisa lagi dinaikkan CP melalui power up ataupun evolve sebelum pokemon ini tergusur dari gym tersebut.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS AMPUH MENGUASAI GYM DI POKEMON GO"

Post a Comment