POKEMON GO RESMI MASUK GOOGLE INDONESIA

Pokemon GO Resmi masuk Indonesia - Setelah lama menunggu setelah kurang lebih satu bulan peluncuran Game Pokemon Go, akhirnya Indonesia bisa mencicipi game ini melalui jalur resmi alias sudah di update ke Playstore lokasi Indonesia.

Kini pengguna smartphone yang menginginkan game ini tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari file apk agar diinstal melalui jalur pihak ketiga. dengan Pokemon GO Resmi masuk Indonesia pada hari Sabtu, 06/08/2016 ini membuat pemain game di Indonesia tidak di juga di anak tirikan lagi.

Saat ini game Pokemon GO Resmi masuk Indonesia sudah diperoleh dengan sangat mudah, anda tinggal mengunjungi toko aplikasi masing-masing platform. Untuk pengguna android bisa mengambil game ini di Playstore sedangkan perangkat iOS bisa mengambilnya dari App Store.


Selain game Pokemon GO Resmi masuk Indonesia ada 14 negara lain dikawasan Asia Pasifik juga turut mendapat hak resmi perilisan game ini. Peluncuran game ini di kawasan Asia Pasifik pun dilakukan secara serentak oleh pihak Niantic. Ke 14 negara tersebut adalah Brunei, Kamboja, Malaysia, Laos, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Vietnam, Papuan Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Mikronesia, dan Palau.

Kabar tentang Pokemon GO Resmi masuk Indonesia dan 14 negara lainnya dikawasan Asia dan Oseania ini diumumkan secara langsung diakun facebook resmi dari Niantic. Tentu kabar ini pun disambut gembira oleh para trainet di 15 negara tersebut.

Pada awal Agustus sebelum Pokemon GO Resmi masuk Indonesia game ini secara cepat dirilis di negara Brasil untuk menyambut Olimpiade 2016 karena Brasil sebagai tuan rumah. Sedangkan negara asal Pokemon ini sendiri juga baru menerima legalisasi game ini pada tanggal 22 Juli 2016 lalu. Game ini memang justru pertama kali dirilis di negara-negara yang mencakup 4 benua baik itu Amerika, Asia, Eropa dan juga Australia.

Selamat ya para trainer asal Indonesia sekarang kalian sudah bisa menikmati game ini dari jalur yang resmi, semoga kalian bisa memainkan game ini dengan nyaman tanpa ada gangguan terutama overload server yang sempat menjadi keluhan baik di Indonesia maupun dunia apalagi sebelum para pemain Pokemon Go banyak mengambil game ini dalam bentuk APK atau tidak resmi.

Semoga dengan Pokemon GO Resmi masuk Indonesia maka pihak Niantic juga berharap game ini dimainkan secara sehat tanpa ada kecurangan karena sudah melalui jalur resmi dan jika terjadi kecurangan bisa saja akun para trainer bisa dibanned secara permanent.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POKEMON GO RESMI MASUK GOOGLE INDONESIA"

Post a Comment