CARA MENGAMBIL VIDEO YOUTUBE DENGAN SMARTPHONE

Cara Mengambil Video Youtube Dengan Smartphone
Cara Mengambil Video Youtube Dengan Smartphone - Jika anda suka melihat video via youtube tentu kalian harus membutuhkan kuota yang besar. Terkadang setelah melihat itu kalian ingin sekali menyimpan video tersebut namun anda lebih suka melihatnya melalui smartphone. Yang anda pikirkan sekarang bagaimana ya caramengambil video tersebut dari smartphone. Mungkin kalau lewat pc kalian akan dengan mudah mengambil video tersebut tetapi akan terasa sulit jika dengan smartphon bagi mereka yang tidak paham caranya.

Sebenarnya memang kalian akan mendapatkan keuntungan dengan mengambil video tersebut dibanding melihat secara langsung. Melihat video memang akan memakan kuota yang besar berbeda dengan kalau kita mengambil langsung karena kalian bisa tahu berapa kuota yang diambil sesuai ukuran video. Selain itu kalian bisa memutar lagi video tersebut suatu saat ingin memutarnya dan tidak perlu lagi koneksi internet atau memakan kuota. Nah Jika kita menggunakan smartphone tentu ada caranya. Jika kalian tidak mengetahuinya mungkin akan kami informasikan kepada anda bahwa ada 2 Cara Mengambil Video Youtube Dengan Smartphone tersebut.

Untuk Cara Mengambil Video Youtube Dengan Smartphone yang pertama bisa menggunakan bantuan aplikasi dan yang kedua dengan cara metode menambahkan dua huruf ss pada link youtube dari browser tersebut. Ingin tahu cara lengkapnya mari simak caranya.

1. Cara Mengambil Video Youtube Dengan Smartphone melalui aplikasi TubeMate

Ya aplikasi ini tentu bisa mempantu anda untuk mengambil video-video dari situs youtube dan tidak disitu saja kalian juga bisa mengkonvert video tersebut menjadi mp3. Kalian juga bisa mengambil video secara bersama-sama, bisa melakukan resume saat proses pengambilan video tersebut. Ada juga fitur search atau untuk mencari judul video dan terakhir anda juga bisa membuat playlist di YouTube tersebut. Untuk caranya coba kalian ikuti dibawah ini.

1. Install aplikasi TubeMate
2. Jalankan dan cari video yang ingin diambil
3. Setelah selesai mencari, akan ada tanda panah kebawah berwarna hijau

Cara Mengambil Video Youtube Dengan Smartphone

4. Akan ada pesan notifikasi mau mengambil video tersebut atau melihat secara langsung
5. Kalian pilih saja mengambil kemudian akan ada pilihan resolusi video
6. Proses pengambilan video sedang berjalan

2. Cara Mengambil Video Youtube Dengan Smartphone dengan menambah dua huruf ss pada link youtube. Untuk caranya dibawah ini.

1. Buka browser Google Chrome
2. Akses ke Youtube.com
3. Kemudian search video yang akan kalian ambil
4. Klik video tersebut, tapi langsung pause biar tidak berjalan
5. Pada bagian link youtube tinggal ada tambah huruf ss sebelum huruf y (youtube)
contoh https://m.youtube.com/asdeubaosdeu/asdef  pada huruf m beserta titik tinggal kalian hapus dan ganti dengan huruf ss tadi jika sudah kalian enter lagi maka akan tertuju ke link pengambilan video yang bernama savefrom. Sampai disini kalian sudah sampai kepada Cara Mengambil Video Youtube Dengan Smartphone melalui link tadi.

Cara Mengambil Video Youtube Dengan Smartphone

6. Silahkan kalian ambil videonya pilih kualitas video sesuai kemampuan kuota anda

Mungkin itulah Cara Mengambil Video Youtube Dengan Smartphone yang bisa kami berikan kepada anda. Jika anda kesulitan silahkan tanyakan kepada kami. Semoga informasinya bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGAMBIL VIDEO YOUTUBE DENGAN SMARTPHONE"

Post a Comment