Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone

Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone
Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone - Semua orang tentu ingin memiliki kendaraan yang hemat bahan bakarnya atau BBM. Hal ini dianggap wajar karena telah ketahui harga BBM di negara Indonesia yang mahal dan memang setiap kendaraan juga memiliki spesifikasi sendiri masalah irit atau tidaknya dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Banyak cara yang dilakukan orang-orang untuk mengurangi konsumsi BBM mulai dari penerapan teknik berkendara, melakukan stel pada komponen kendaraan serta memasang berbagai aksesoris yang diklaim dapat membuat irit BBM. Nah dan sekarang ini menurut informasi dari laman resmi Dihatsu ternyata ada cara lain untuk menghemat bahan bakar kendaraan. Ya ada Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone.

Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone ini dengan memanfaatkan aneka maca aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi tertentu pengendara bisa mendapat aneka macam informasi salah satunya titik macet yang sedang terjadi dijalanan umum.

Ya dengan memanfaatkan beberapa aplikasi maka pengemudi bisa mengetahui apakah jalan yang akan dilewati sedang macet atau tidak. Setidaknya jika bisa mengetahui jalanan macet maka kita bisa mencari alternatif jalan lain yang tidak macet. Mengapa hal ini dianggap sebaagai Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone?

Pertanyaan akan Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone dengan mengetahui jalanan macet atau tidak memang ada pengaruh besar dengan pemakaian bahan bakar. Jika jalanan sedang macet maka mesin kendaraan akan bekerja terlalu lama dan mesin akan memakan banyak bahan bakar. Nah jika kendaraan berjalan dengan lancar maka pemakaian bahan bakar minyak akan lebih irit.

Namun Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone dengan memilih jalan alternatif yang tidak macet mungkin agak sia-sia juga kalau jaraknya cukup jauh. Jadi untuk mengatasinya memang kalian harus banyak tahu jalanan alternatif yang dekat, jauh, macet dan tentunya tidak macet

Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone
Mungkin itulah Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone yang bisa kami berikan kepada anda, untuk lebih jelasnya kalian bisa mencari informasi tentang aplikasi yang dapat membuat kendaraan kamu hemat BBM. Ada 6 aplikasi yang populer menurut kami seperti aplikasi lewatmana.com, Smart Traffic Controller, JasaMargaLive,GIS Hubdat, TMC Polda Metro, dan Waze.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Irit BBM Kendaraan Dengan Smartphone"

Post a Comment