Smartphone Yang Mendapat Penghargaan EISA Awards

Smartphone Yang Mendapat Penghargaan EISA AwardsSmartphone Yang Mendapat Penghargaan EISA Awards - Satu lagi ajang penghargaan bergensi mengeluarkan pemenang-pemenang dalam kategori smartphone terbaik baik secara penampilan dan juga fitur-fitur yang diusungnya. Ajang tersebut adalah ajang EISA atau lebih lengkapnya bernama European Imaging anda Sound Association.

Ya EISA yang lebih dikenal sebagai ajang pemberian penghargaan bagi produk-produk teknologi terbaik dalam berbagai kategori memang membuat nama perusahaan yang mengeluarkan produk dan menjadi pemenang semakin naik daun sehingga kepercayaan pelanggan semakin mantap terhadap suatu produk tersebut.

Dari hasil pengumpulan suara dari 45 panelis indenpenden dari seluruh dunia, maka didapatilah daftar pemenang dari berbagai kategori untuk smartphone dan gadget. Apakah smartphone kalian masuk dalam daftar pemenang tersebut? untuk jelasnya simak ulasan dibawah ini.

Smartphone Yang Mendapat Penghargaan EISA Awards




Nah untuk kategori Best Smartphone yang menjadi pemenangnya adalah produk dari negara Korea Selatan yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8+. Dari penilaian panelis yang dilansir dari GSM Arena memberi pendapat bahwa keunggulan Infinity Display dan kamera yang dianggap sempurna menjadi faktor penentu duo smartphone tersebut dinobatkan sebagai yang terbaik alias Best Smartphone.


Smartphone Yang Mendapat Penghargaan EISA Awards

Selanjutnya kategori Best Consumer Smartphone dan Best Smartphone Camera jatuh kepada smartphone asal China yaitu Huawei. Huawei Honor 8 Pro mendapat Best Consumer Smartphone karena memang faktor tampilan dan baterainya yang tahan lama. Sedangkan Honor P10 yang menerima penghargaan Best Smartphone Camera karena modul Leica dan mode Potraitnya.

Selain dari dua penghargaan tersebut ternyata Huawei juga mendapat dua penghargaan lagi. Yaitu Best Wearable pada produk Huawei Watch 2 dan satu penghargaan lagi  Best Buy Smartphone dari produk NOA Element H10IE.

Itulah smartphone yang meraih penghargaan dari EISA 2017-2018 yang memang diborong oleh produk Huawei. Namun Samsung S8 dan S8+ tetap menjadi smartphone dengan kategori umum sebagai smartphone jawara ditahun ini. Bagaimana dengan smartphone lain? Ya mungkin unggul dari penghargaan selain dari EISA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Yang Mendapat Penghargaan EISA Awards"

Post a Comment