Review Game Android Terbaru Creative Destruction November-Desember 2018

Review Game Android Terbaru Creative Destruction November-Desember 2018
Review Game Android Terbaru Creative Destruction November-Desember 2018 -Untuk saat ini game yang banyak disukai dan diunduh oleh para gamers adalah game bernama Creative Destruction yang masuk dalam kategori game battle royale seperti PUBG dan Fortnite pada versi PCnya. Nah dengan kemiripan game ini membuat para gamers merasa tertang dengan game Creative Destruction ini.

Para pemain nantinya harus menjelajah peta yang sangat luas dan menemukan banyak musuh. Tembak dan terus tembak musuh dihadapan kalian. Dan rasakan keseruan dalam mode permainan ini. Selain menembak dalam game ini kalian juga bisa bertualang untuk menghancurkan, dan membangun.

Akan ada perasut ke peta dengan jarak 4x4 km dengan lahan ajaib yang berbeda-beda. Dimulai dengan hanya Destructor anda ditangan. Kalian harus selamat dari 100 pemain deathmatch.  Kalian bisa istirahat, bangun dan pertahankan. Kalian bisa menyusun strategi untuk menghancurkan medan perang melalui sistem bengkel yang unik.  Kalian dapat membuka mode TPS atau FPS untuk mengalahkan atau mengecoh musuh.

Jangan lupa untuk berhati-hati karena kamu juga akan berpacu dengan waktu dan menghindari badai salju, peluru musuh jangan sampai mati.  Jadi bertarunglah seperti serigala yang ganas namun tetap waspada. Jadi ikutlah bertempur di negeri ajaib ini dan buat jalan sendiri untuk menuju kemenangan sekarang.

Game yang hampir sama dengan Fortnite versi Epic Games ini bisa kamu unduh di Google Play secara gratis dengan size 83 MB. Pastikan Android kalian berada di OS 4.1 atau lebih. Game ini sudah di update pada 22 November 2018 lalu.

Jadi jika kalian penasaran dengan game Creative Destruction hasil karya ZuoMasterDeveloper ini langsung saja install di smartphone kalian. Semoga kalian menikmati keseruan dari game ini. Sampai jumpa lagi sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Creative Destruction November-Desember 2018"

Post a Comment