HP Samsung OPPO Vivo Tidak Terdaftar Di Jaringan Hilang sinyal

Apa yang Harus Dilakukan: Jika Anda Terus Mendapatkan "Tidak Terdaftar Di Jaringan
(bisa juga untuk semua handphone android)

Bagaimana Untuk Perbaiki Smartphone anda yang tidak Terdaftar Di Jaringan:

1.      Matikan semua koneksi yang tersedia pada handphone anda, dapat juga dengan mengaktifkan mode pesawat. HIdupkan kembali setelah 2-3 menit. (jika tidak berhasil coba dilanjutkan ke tahap berikut)
 2.    Matikan handphone anda dan keluarkan kartu SIMnya. Masukkan kembali kartu SIM dan pastikan posisinya sudah benar, karena kebanyakan kasus hilang jaringan karena posisi kartu yang tidak tepat. JIka masih error, coba pasangkan dengan kartu SIM lain, (jika masih berlanjut, coba tahap berikutnya)
3.     Cari wifi dan segera perbarui handphone ke OS terbaru. Bisa jadi karena masih menggunakan OS yang lama oleh itulah tidak terdaftar di jaringan, atau:
 4.     Alasan lain adalah anda memakai os android baru yang sama sekali tidak kompatibel dengan handphone anda. Untuk itu anda harus downgrade OS seperti os semula. (jika masih, lanjut ke tahap berikutnya)
5.     JIKA semua metode diatas tidak berfungsi, maka opsi terakhir adalah dengan membawah handphone anda ke tempat servis centernya untuk melihat apakah terjadi kerusakan internal dari smartphone anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Samsung OPPO Vivo Tidak Terdaftar Di Jaringan Hilang sinyal"

Post a Comment