CARA MEMBUAT FOTO DP BBM TIDAK TERPOTONG

Setelah membahas mengenai cara mengatasi DP BBM yang tidak muncul, kali ini kita akan membahas tentang cara membuat foto DP BBM tidak terpotong. Selain itu, hal ini juga bertujuan agar DP tersebut gamabarnya tidak pecah. Hal ini tak menjadi masalah ketika jarak objek dalam foto tersebut jauh, maka akan terlihat semua bagian penting objek foto. Nah permasalahanya juga terkadang foto itu pecah dan buram.

Hal ini merupakan hal yang cukup menggangu bagi para pengguna BBM. Karena terkadang foto yang diambil sangat bagus dan lebih terlihat indah jika bagian pentingnya dapat terlihat secara keseluruhan. 

Aplikasi yang memiliki peminat yang sangat banyak ini sering menjengkelkan lantaran hasil foto yang bagus menjadi tidak indah. Bahkan terkadang menjadi pecah, ngeblur atau terpotong, padahal sudah menggunakan foto aplikasi misalnya b612 atau camera 360. Namun tak perlu khawatir dan resah, karena berikut ini merupakan cara membuat foto DP BBM tidak terpotong.

Cara Agar DP BBM Tidak Terpotong/Pecah Menggunakan PC :
  • Petama anda harus mempunyai foto yang belum pernah di edit sebelumnya (Original), lalu salin ke folder yang lain tujuannya mengbackup foto.
  • Langkah berikutnya sebagai cara membuat foto DP BBM tidak terpotong adalah anda buka File manager atau aplikasi manager yang anda miliki contohnya explore.
  • Jika sudah terbuka pastikan bahwa foto yang anda pilih sudah dicopy dan diganti namanya. Dan di tahap ini foto anda akan dirubah formatnya dari jpg menjadi gif.
  • Langkah terakhir sebagai cara membuat foto DP BBM tidak terpotong adalah simpan foto anda. Jika selesai maka anda berhasil membuat foto Dp BBM agar tidak terpotong danpecah.

Cara yang kedua adalah dengan memakai aplikasi pada ponsel Android anda yaitu “Profile W/O Cropping for BBM”. Berikut adalah langkah-langkahnya :
  • Cara membuat foto DP BBM tidak terpotong yang pertama adalah anda harus mengambil dan menginstal aplikasi profile W/O Cropping for BBM terlebih dahulu.
  • Apabila sudah terinstal, maka kemudia anda buka BBM anda, lalu lakukan penggantian Dp dengan cara pada umumnya.
  • Ketika dalam proses penggantian Dp berlangsung otomatis akan muncul peringatan yang bertuliskan “Pop Complete Action Using”, lalu pilih tindakan menggunakan “Profile W/O Cropping for BBM”.
  • Langkah selanjutnya sebagai Cara membuat foto DP BBM tidak terpotong  adalah dengan meilih foto yang ada pada kartu SD anda.
  • Yang terakhir adalah sentuh tanda panah, kemudian pilih save, secara otomatis anda berhasil memasang Dp BBM yang tentu saja tidak memotong/crop dan terlihat jelas (Tidak Pecah).
Itulah beberapa Cara membuat foto DP BBM tidak terpotong atau pecah yang dapat kami bagikan. Selamat mencoba dan sampai jumpa di ulasan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBUAT FOTO DP BBM TIDAK TERPOTONG"

Post a Comment